Pria Ini Bunuh Istri dan Dua Anaknya Lalu Mencoba Bunuh Diri, Apa Alasannya?

TOPIKTREND.COM, Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin, 12 Februari 2018, sempat mencoba bunuh diri.

Hal tersebut terungkap setelah ia ditemukan oleh warga dan Kepolisian, dengan kondisi bersimbah darah dan luka tusuk di bagian leher dan perut.

"Ia akan melakukan percobaan bunuh diri tapi tidak berhasil dan saat ini pelaku dirawat intensif di RS Kramat Jati, Jakarta. Untuk alasan ia bunuh diri karena apa, sampai saat ini kami belum tahu mengingat kondisinya lemas dan sulit diajak komunikasi," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, Selasa, 13 Februari 2018.

Ia hanya sempat mengucapkan maaf atas perbuatannya, dengan menghabisi tiga nyawa anggota keluarganya menggunakan pisau yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:   Ilmuan Temukan Cara Mudah Hapus Kenangan Buruk Masa Lalu Yang Selalu Menghantui

Pelaku dijerat pasal 338 dan 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin, 12 Februari 2018, sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka adalah Ema (40) dan kedua anaknya Tiara (13) dan Nova (23). Sementara, Muchtar Effendi atau akrab disapa Abi atau Pendi (60) ditemukan dalam kondisi penuh luka tusuk namun masih hidup. (https://www.viva.co.id)

BACA JUGA:   Tak Sanggup Bayar Ambulans, Jenazah Anaknya Dibawa Pakai Motor, Apa Tanggapan Pihak Rumah Sakit?