Pria Ini Yang di Gerebek Bersama Angle Elga, Adik Vicky Tunjukkan Bukti Dia Sudah Beberapa Hari di Rumah!

Posted on

TOPIKTREND.COM, Bella, adik Vicky Prasetyo mengatakan jika Vicky Alman sudah tinggal beberapa hari di rumah Angel Lelga.

Bella mengatakan dugaannya ini berdasarkan sejumlah bukti.

Terutama karena beberapa barang-barang pribadi milik Fiki Alman terlihat ada di rumah Angel Lelga. Diantaranya adalah sepatu yang berjumlau enam pasang.

“Udah bener-bener tuh cowok ada di situ, tinggal di situ,” ucap Bella saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

BACA JUGA:   12 Jenis bunga ini bisa representasikan kepribadian sesuai bulan lahir

“Karena sepatunya juga udah banyak di situ, ada enam pasang yaa, mobil dan motornya juga ada di situ,” tambahnya.

Angel Lelga ditemani Fiki Alman (kemeja abu-abu paling belakang) usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018)
Angel Lelga ditemani Fiki Alman (kemeja abu-abu paling belakang) usai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018) (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANA)

Tak sampai di situ, dugaan Bella semakin kuat lantaran saat penggerebekan terjadi, baju yang dipakai Fiki Alman berbeda.

Baju saat di dalam kamar bersama Angel berbeda dengan baju ketika pergi menuju Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:   Bikin heboh, pria ini bisa-bisanya bawa rice cooker ke restoran ayam

“Terus dia juga pas digerebek itu, di video pun pas saya liat dia pakai kaos biru, traning hitam, pas keluar dia pakai celana levis sama jaket merah,” ujar Bella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *