Ratusan Keping Uang Logam Bersarang di Perut Pria Ini

Posted on

Jakarta, Seorang pria di India masuk rumah sakit dengan keluhan sakit perut. Sempat disangka keracunan, ternyata ada ratusan keping uang logam bersarang di lambungnya.

Pria bernama Maksud Khan (35) tersebut membuat kaget para dokter dengan 263 keping uang logam di lambungnya. Bahkan, para dokter juga menemukan 100 batang paku dan benda-benda logam lainnya, yang totalnya mencapai berat 7 kg.

BACA JUGA:   Alasan Syahrini Betah Jomblo di Usia 35 Tahun

Diyakini, Khan mengidap gangguan mental dan tidak menginformasikan kebiasaannya menelan benda logam kepada keluarga. Benda-benda asing tersebut, saat ini telah dikeluarkan lewat operasi.

“Pasien mengeluh sakit perut, jadi kami berpikir melakukan endoskopi,” kata Dr Priyank Sharma yang memimpin operasi tersebut, dikutip dari Dailymail.

Menurut dokter, Khan mengaku sering menelan koin yang ia dapat dari pelanggannya. Dalam kesehariannya, Khan adalah seorang pengemudi becak.

BACA JUGA:   Dinilai bajunya terlalu seksi di Brownis, Ayu Ting Ting tuai cibiran

Walau sudah berlangsung lama, kebiasaan menelan logam baru menyebabkan perut Khan sakit dalam 3 bulan belakangan ini. Sebelumnya, perutnya dikabarkan baik-baik saja.

“Setiap kali dia ingin menelan koin, dia menelannya dengan air,” kata seorang anggota keluarganya.

(DETIK.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *