#RIPHaringga, Suporter Persija Yang di Bunuh Secara Sadis di Gelora Bandung

Posted on

TOPIKTREND.COM, Kabar sedih sekaligus mengerikan kembali hadir dari kancah persepakbolaan nasional. Sungguh suatu ironi, pada saat pemain bulu tangkis Indonesia bikin bangga dengan prestasi juara di China Open dan Bangka Belitung Masters, di tempat lain suporter sepak bola lokal Indonesia malah menjadi bar-bar suka membunuh orang lain.

Seorang pemuda berbadan gempal yang kemudian diketahui bernama Haringga Sirila dibunuh oleh puluhan bobotoh biadab di kawasan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BACA JUGA:   Bermodal besi bekas, pria ini bikin 12 karya seni mengagumkan

Peristiwa pembunuhan biadab di GLBA tersebut terjadi sebelum berlangsungnya pertandingan klasik antara Persib Bandung dan Persija Jakarta yang berkesudahan 3-2 buat kemenangan kesebelasan tuan rumah.

Dari bukti video yang terpantau di lini masa medsos, secara biadab para orang yang memakai atribut pendukung Persib tanpa rasa berdosa menghajar bertubi-tubi kepala dan anggota badan Haringga Sirila yang sudah tak berdaya, sehingga korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Video Menegangkan Kapal TNI Tenggelam, 65 Penumpang di Evakuasi

Menurut desas-desus yang beredar, korban yang berlari ketakutan sempat meminta pertolongan kepada para pedagang yang berada di sekitar tempat kejadian perkara. Namun para pedagang di sana tidak ada yang berani menolong, karena ratusan bobotoh secara ganas menghajar almarhum Haringga.

Dalam penelusuran saya di akun medsos almarhum Haringga, dia mencantumkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *