Rizieq Shihab Pulang ke Tanah Air, Ini Jaminannya

Posted on

TOPIKTREND.COM, JAKARTA – Ketua tim pengacara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Kapitra Ampera, mengungkap sejumlah alasan mengapa pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

Kapitra mengaku sudah berkomunikasi dengan Rizieq melalui pesan elektronik.

Kapitra menyarankan agar Rizieq kembali ke tanah air atas sejumlah pertimbangan.

Menurut dia, kehadiran Rizieq Shihab di acara reuni Alumni 212 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017), untuk konsolidasi umat.

BACA JUGA:   Penelitian: Dampak Positif Tidur Larut Malam

Aksi 2 Desember merupakan demo besar-besaran yang diikuti berbagai ormas Islam untuk menurunkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah yang bersangkutan diduga menistakan agama.

“Menyatukan friksi-friksi di ormas-ormas Islam ini. Khususnya untuk Pilkada dan Pilpres,” ujar Kapitra, Senin (27/11/2017).

Selain untuk menyolidkan umat islam, kata dia, alasan lainnya karena umat islam di Indonesia membutuhkan peran dan sosok Rizieq.

BACA JUGA:   Saat Masuk ke Toilet, Pengunjung Tempat Hiburan Malam Dikejutkan Oleh Penampakan Sosok Ini di Cermin

“Untuk rajut hubungan kebangsaan sesama warga negara diperlukan ketokohan, dibutuhkan peran habib untuk itu,” kata Kapitra.

Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan itu, Kapitra yakin para pemegang kekuasaan tidak akan menangkap Rizieq saat berada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *