Sandiaga Uno di Bentak Tukang Ojek, Ternyata Ini Penyebabnya!

Posted on

TOPIKTREND.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno juga akan melibatkan ojek pangkalan dalam penataan kawasan Tanah Abang.

“Kemarin saat rapat lanjutan penataan kawasan Tanah Abang sudah kita undang Ojek, Grab, Uber, tapi hari ini sebelum finalisasi saya harus sampaikan kepada ojek pangkalan mereka juga harus diajak bicara,” ujar Sandi di Balai Kota, Jumat (3/11/2017).

Menurutnya, beberapa kali ia menemukan ojek yang suka melawan arah dan jika ditegur malah berlaku tidak sopan.

BACA JUGA:   Anies Janji Warga Bisa Gunakan Fasilitas Venue Asian Games

“Ojek ada beberapa yang lawan arah, diingetin malah ngebentak saya. Padahal kita lagi lari dengan sopan di trotoar, itu ojek pangkalan bukan ojek online ini yang harus kita rangkul,” kata Sandiaga.

Lanjutnya, ojek pangkalan malah mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan.

“Melakukan penghinaan. Buat meme aja di hukum kalau itu gak taku hukumnya apa tapi istilahnya lebih galak mereka gue ngojek nih,” kata Sandi.

BACA JUGA:   Latih musik gratis di lapas wanita, aksi Maia Estianty ini bikin salut

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di bawah Gubernur Anies Rasyid Baswedan akan segera mengumumkan finalisasi penataan Tanah Abang pada Jumat siang ini.

Dikatakan pula oleh Sandiaga Uno sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah memiliki konsep jangka panjang dalam penataan kawasan Tanah Abang, dengan membangun konsep Transit Oriented Development.

” Untuk Jangka panjang akan dibentuk Transite Oriented Development, konsepnya telah disiapkan oleh PT. KAI, tapi kami memohon agar PT.KAI berintegrasi dengan semua pihak, seperti PD Pasar Jaya, Transjakarta, dan seluruh moda transportasikan harus dipersatukan,” kata Sandi. (TRIBUNNEWS.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *