Selain jadi artis, ini 6 bisnis sukses Sandra Dewi

Posted on

Brilio.net – Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Sandra Dewi? Sukses menjadi selebriti terkenal, kehidupan seleb berusia 35 tahun ini semakin terasa lengkap setelah kehadiran sang buah hati, Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017 lalu.

Menyandang status sebagai selebriti papan atas, dan istri pengusaha ternyata tak cukup membuat Sandra Dewi merasa puas. Kini ia melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membangun beberapa usaha.

Tak hanya membuat kesibukannya semakin bertambah, bisnis-bisnis yang dibangun seleb kelahiran Pangkal Pinang ini tentu menambah pundi-pundi rupiah miliknya. Nggak salah deh, kalau Sandra Dewi punya gaya hidup yang glamor abis.

Penasarankan bisnis apa saja yang dibangun Sandra Dewi? Daripada penasaran, yuk simak enam bisnis sukses milik Sandra Dewi seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/9).

BACA JUGA:   Bule Ini Jatuh Muskin Setelah Nikahi Wanita Indonesia, Penyebabnya Memilukan, Teganya Ini Cewek Ya?

1. Kosmetik.

foto: Instagram/@saintbysandra

Bisnis kosmetik memang sedang menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Sandra Dewi pun nggak mau ketinggalan dengan mengeluarkan produk lipstik dengan nama Saint by Sandr yang terdiri dari enam warna. Resmi dilaunching pada Rabu (19/8) di Plaza Indonesia, lipstik yang mengandung anti oksidan ini dibanderol dengan harga Rp 129.000.

2. Kue kekinian.

foto: Instagram/@queenrollpalembang  

Sebelum mengikuti tren bisnis kosmetik, Sandra Dewi juga mengikuti persaingan bisnis kue kekinian di kalangan selebriti. Ya, Sandra Dewi memiliki bisnis kue kekinian yang diberi nama Queen Roll Palembang. Tak hanya dibuka di Palembang, Queen Roll milik Sandra Dewi juga dibuka di Bangka.

3. Keripik.

foto: Instagram/@sandradewi88

Nggak cuma kue kekinian, Sandra Dewi juga memiliki bisnis kuliner lainnya dengan mengeluarkan keripik bernama Morechips yang dirilis pada Juli 2017 lalu. Berbahan dasar ubi dengan dua varian rasa, salted egg dan mojito splash, cemilan milik Sandra Dewi juga diklaim tidak mengandung msg.

BACA JUGA:   6 Jenis mahasiswa ini hiasi kehidupan kampus, kamu yang mana?

4. Tas jutaan rupiah.<!–

var player_video_url = “https://play.brilio.net/”;
var xhttp = new XMLHttpRequest();
xhttp.onreadystatechange = function() {
if (this.readyState == 4 && this.status == 200) {
document.getElementById(“middle-video”).innerHTML = this.responseText;
var script = document.createElement(“script”);
script.setAttribute(‘src’,”https://cdn.brilio.net/static/js/brilio.net/www3/1.2.3/middle-video.js”);
document.getElementById(“middle-video”).appendChild(script);
}
};
xhttp.open(“GET”, “/box/ajax-box/box_middle_video.html”, true);
xhttp.send();
–>

foto: Instagram/@rounnbag

Sandra Dewi juga menggeluti bisnis fashion dengan mengeluarkan tas. Bekerja sama dengan salah satu brand lokal, bisnis tas Sandra Dewi tersebut diberi nama Rounn x Sandra Dewi. Tas tersebut dibanderol mulai Rp 1,4 juta sampai Rp 1,8 juta.

5. Clothing line.

foto: Instagram/@sandrabysdw

Selain tas, Sandra Dewi juga memiliki bisnis di dunia fashion dengan mengeluarkan clothing line dengan brand Sandra by SDW. Menawarkan berbagai model busana, baju-baju milik Sandra by SDW ini dibanderol dengan harga ratusan ribu rupiah.

BACA JUGA:   Tak cuma sepak bola, 10 koreografi suporter basket ini keren abis

6. Properti.

foto: Instagram/@sandradewi88

Sebelum resmi menyandang status sebagai istri Harvey Moeis, Sandra Dewi sudah lebih dulu menggeluti dunia bisnis dengan terjun di bidang properti sejak 2013 lalu. Nggak tanggung-tanggung, Sandra Dewi pun menjabat sebagai komisaris dan direktur di dua perusahaan berbeda.

Let’s block ads! (Why?)


Source: Selain jadi artis, ini 6 bisnis sukses Sandra Dewi