Seperti Jokowi, Presiden Suriah Al Assad Kini “Blusukan” ke Pasar-pasar

Posted on

TOPIKTREND.COM, Masih ingatkah anda dengan sosok satu ini? sosok yang diberitakan media-media barat dan para ekstrimis sebagai sosok yang bengis dan penindas.

Beliau adalah Presiden Suriah Bashar Al Assad, setelah sekian lama Negeri yang dipimpinnya itu dilanda konflik kini kondisi keamanan Suriah mulai kondusif, meski masih ada teror-teror tapi tidak seburuk sebelumnya.

Kota-kota di Suriah kini mulai di benahi dari kondisinya yang hancur, anak-anak sudah mulai sibuk syuting video clip lagu di reruntuhan gedung. (baca: Nyanyian Anak-Anak Suriah di Reruntuhan Perang Yang Menggetarkan Hati)

BACA JUGA:   Pengamat Ungkap Alasan Jokowi Tak Larang Pemutaran Film G30S/PKI

Dan yang lebih menarik lagi Presiden Suriah Bashar Al Assad kini sudah bebas blusukan ke Supermarket, Pasar-pasar di Suriah, tak ada lagi ketakutan, seakan ia menunjukkan kepada dunia bahwa Suriah kini berangsur membaik, hubungan masyarakat dengannya sangat baik tidak seperti diberitakan di media-media barat.

BASHAR AL-ASSADOleh pemimpin dunia Barat, kaum Islamis, dan media mainstream, dia dikabarkan dibenci rakyatnya karena…

Posted by A.b. Wibowo on Thursday, 8 June 2017

Sambutan rakya yang antusias ini menandakan Al Assad masih dihormati rakyatnya, lihat ia berjalan kaki di trotoar jalan menyapa warga yang lewat dan masuk ke Supermarket dan bersalaman dengan para penjual.

BACA JUGA:   Disebut lahirkan anak Greg Nwokolo, ini foto Garneta Haruni & putrinya

Ternyata beliau sangat merakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *