Video Vicky Prasetyo Nyaris Pukul Farhat Abas

2266 views

Pasalnya, Vivi memaparkan bahwa dirinya sudah dinikahi Vicky sejak Mei 2016 dan sudah dikaruniai seorang anak, yang bernama Paris.

"Baru saja membentuk rumah tangga (bersama Angel), sudah dihadiahi seperti ini, saya nggak nyaman. Tapi dia (Angel) menyikapinya dengan bijaksana banget. Itu lah yang membuat saya, ya sudah lah saya layak dan mantap," jelasnya.

Meski ada cobaan yang menghampiri, Vicky mengatakan bahwa Angel bisa menerima hal tersebut tanpa membebaninya dan menjadikannya sebuah masalah yang besar.

"Angel Lelga bukan termasuk yang bisa menjaga dengan baik, termasuk diri saya. Dan dia (Angel) bisa memberhentikan segala sesuatu di petualangan saya," ujar Vicky Prasetyo.

Mahar

Bukan berupa emas atau perhiasan mahal lainnya, Angel Lelga hanya meminta dibacakan Surat Ar-Rahman oleh Vicky Prasetyo sebagai mahar di pernikahan mereka.

Alasannya, Angel ingin mendalami ajaran Islam serta tidak ingin menyulitkan Vicky sebagai calon suaminya.

"Saya yang meminta surat Ar-Rahman, karena saya mualaf kan. Saya mempelajari bagaimana hidup muslimah dan ajaran Islam yang Insya Allah melekat kepada saya. Sebaik-baiknya perempuan yang tidak menyulitkan maharnya kepada calon suami. Insya allah sayaa pengin seperti itu," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).