Viral, Wow..! Anjing Kesayangan Dijadikan Es Krim!

Posted on

TOPIKTREND.COM, Sebelum jauh membincangkan soal dessert atau hidangan penutup, apa yang ada di benak Anda, bila satwa di rumah, misalnya merpati,  hamster, kucing, dan puppy atau anjing kesayangan “dihidangkan” di atas meja?  Ingin memeluknya, sudah pasti.  Tetapi buat menyantapnya? Oh, tidak!

Kafe Sowing the Sweets di Taiwan  baru-baru ini menjadi viral di media sosial.  Mereka sadar bahwa sebuah sajian tidak melulu mengenai pengalaman citarasa, namun mesti menarik secara visual.

BACA JUGA:   Pulang haji, gaya istri AHY di penutupan Asian Games curi perhatian

Berangkat dari pemahaman itu, kafe ini menciptakan menu es krim berbentuk anak anjingyang sangat realistis. Berwarna cokelat, dalam kondisi telungkup tengah tertidur, dilengkapi dengan sepotong tulang berbahan biskuit.

Belum jelas bagaimana Sowing the Sweets berhasil “memindahkan” si anak anjing secara begitu sempurna ke piring saji. Namun disinyalir para seniman es krimnya menggunakan cetakan berbahan silikon kualitas tinggi.

BACA JUGA:   Pura-Pura Jadi Pembeli, Wanita Ini Gasak Emas Senilai 138 Juta Dari Toko Perhiasan

Menu hidangan penutup ini diunggah oleh seorang pengguna media sosial Reddit, Penguin4466, yang sempat mencicipi es krim si puppy malang itu. Sontak, warganet melayangkan berbagai komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *