Wah, Guru SD Ini Hukum Muridnya Menjilati WC

Posted on

TOPIKTREND.COM, RM, guru SD Negeri Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, yang menghukum muridnya menjilati WC dimutasi.

Kepala Dinas Pendidikan Serdang Bedagai, Joni Walker Manik mengatakan, pihaknya sudah menjatuhkan sanksi terhadap oknum guru RM sebagai sanksi atas tindakannya.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan yang kami lakukan, guru tersebut memberikan hukuman kepada murid karena tidak mengerjakan tugas,” ujar Joni saat dihubungi Kompas.com, Rabu (14/3/2018) malam.“

BACA JUGA:   6 Fakta pendaftaran 238.015 formasi CPNS 2018 yang dibuka bulan ini

Kami sudah memberikan sanksi terhadap guru RM berupa mutasi ke salah satu SD negeri di Tebing Tinggi.”

Joni mengatakan, pihak Dinas Pendidikan sudah meminta keterangan dari RM sejak Senin (12/3/2018) hingga Selasa (13/3/2018) terkait peristiwa yang menghebohkan tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari oknum guru RM, dirinya memberikan hukuman kepada MB, nama muridnya, karena tidak membawa bahan yang disuruh untuk dibawa ke sekolah.

BACA JUGA:   Sarjana Muda Cantik Ini Pilih Jualan Ikan, Ini Alasannya!

Selain memberikan sanksi mutasi terhadap guru RM, Dinas Pendidikan juga tengah berusaha mengembalikan suasana belajar-mengajar di sekolah tersebut agar kembali tenang dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *