3 Hari Hilang, Mahasiswi Cantik Ditemukan Dikubur di Belakang Kamar Kosnya

  • Whatsapp
tribunnews.com

Kematian seseorang tidak bisa ada yang tahu kapan itu akan terjadi. Dimana tempatnya maupun apa sebab kematian itu terjadi. Seperti kejadian yang satu ini, seorang mahasiswi menghilang selama 3 hari.

Berkat sebuah sandal, mahasiswi ini ditemukan setelah beberapa hari dinyatakan hilang. Entah kemana dia pergi sehingga sulit untuk ditemukan.

Read More

tribunnews.com

Mahasiswi Cantik yang Hilang

Berita viral kali ini terjadi pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu. Mahasiswi cantik ini bernama Wina Mardiani (20).

Pihak keluarga melapor kepada pihak yang berwajib atas menghilangnya putri mereka selama 3 hari. Tanpa alasan dan sebab yang jelas orang tua putus komunikasi dengan sang anak.

Hingga akhirnya orang tua korban melakukan pencarian dengan anggota kepolisian. Dari jejak yang ditemukan polisi terdapat sandal korban yang berada di belakang kamar kosnya.

Setelah diambil sandal tersebut di sampingnya terlihat gundukan seperti bekas galian. Begitu terkejut setelah gundukan itu digali korban ditemukan.

Sebab Mahasiswi Cantik Dibunuh

Melihat dari kondisi korban polisi mengambil kesimpulan korban sudah dikubur lebih dari 3 hari. Polisi masih terus mencari informasi dari beberapa sumber.

Salah satunya keterangan dari penghuni kosan. Namun polisi menduga bahwa pelakunya diperkirakan pemilik kosan. Hal ini dicurigai karena setelah Wina hilang, pemilik kosan suami istri ini juga ikut menghilang.

Hal yang mencurigakan lagi jika pemilik kosan ini tiba-tiba nitip kunci kepada yang memakai kamar paling ujung. Hingga saat ini polisi belum bisa memutuskan siapa pelakunya dan masih melakukan penyidikan.

Related posts