3 Medali Emas Diraih Bocah 11 Tahun Dengan Sepatu Perban Rancangan Sendiri

  • Whatsapp
palingseru.com

CARI KUNCI JAWABAN

Dalam setiap perlombaan akan selalu ada hal menarik dan unik yang bisa diulas. Disamping kemenangan para peserta terdapat kisah yang sedih dan bahagia yang menarik perhatian banyak orang.

Seperti kisah seorang gadis kecil yang bernama Rhea Bullos. Gadis ini memiliki kisah menarik sebagai peraih 3 medali emas dalam ajang perlombaan di Filipina.

Read More

palingseru.com

Kisah Pilu Seorang Gadis Dengan Sepatu Perban Rancangan Sendiri

Gadis yang bernama Rhea Bullos ini sempat membuat banyak orang terharu dengan tekad dan keyakinannya. Gadis asal Filipina ini berasal dari keluarga sederhana bahkan bisa dibilang tidak mampu.

Namun hal tersebut tidak mematahkan semangat Rhea untuk mengikuti ajang perlombaan. Rhea mengikuti ajang perlombaan dengan sepatu yang amat memprihatinkan.

Rhea membuat sepatu rancangannya sendiri dengan cara melilitkan perban luka pada kakinya. Hampir semua telapak dan pergelangan kakinya ditutupi oleh perban.

Sepatu Perban Menghasilkan 3 Medali Emas

Dalam perlombaan tersebut, Rhea sempat menahan sakit lantaran tidak memakai sepatu. Namun ia tidak patah semangat dan terus berusaha agar menang.

Dengan sepatu rancangannya tersebut, ia mampu menjuarai ajang perlombaan. Banyak orang terkagum-kagum dengan situasi ini. Tidak sedikit orang yang memuji kegigihan dan usaha Rhea dalam memenangkan lomba.

Bahkan kisah pilu ini menjadi sorotan banyak media di negara Filipina. Rhea dengan tekad dan kegigihannya mampu membawa pulang 3 medali emas. Rhea juga bercita-cita untuk menjadi atlet yang mewakili Filipina dalam SEA Games.

Related posts