Berakhir di Rumah Sakit Lantaran Meminum Kopi Terlalu Banyak

  • Whatsapp
palingseru.com

Kopi merupakan sebuah minuman yang digemari oleh berbagai kalangan. Hampir semua orang menyukai kopi. Apalagi kini banyak jenis kopi yang menarik perhatian banyak orang.

Namun sebenarnya kopi memiliki efek samping yang sangat membahayakan peminumnya. Hal ini dialami langsung oleh seorang pemuda yang notabenenya pecinta kopi. Lalu dampak apa yang dia dapat setelah meminum kopi?

Read More

palingseru.com

Pemuda Lemas Setelah Meminum Kopi Terlalu Banyak

Minum kopi merupakan sebuah tradisi bagi orang Indonesia. Tidak heran jika banyak orang Indonesia yang menyukai kopi.

Namun banyak yang tidak mengetahui efek samping dari minum kopi secara berlebihan. Terlebih lagi dampak meminum kopi baru dirasakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Seperti yang dialami oleh seorang pemuda bernama Ilham Rachmat Putera. Ia merupakan orang yang lemas setelah meminum kopi. Namun hal ini juga dipengaruhi oleh latar belakangnya sebagai pecinta kopi.

Ilham harus terbaring di rumah sakit lantaran lemas dan jantung berdebar-debar. Ia dilarikan ke rumah sakit lantaran sakit dan lemas.

Kondisi Pemuda Pecinta Kopi yang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Pemuda bernama Ilham ini menuturkan bahwa ia memang seorang yang sangat menyukai kopi. Hingga pada akhirnya harus mengalami sakit lantaran meminum kopi.

Sebelumnya tubuh Ilham sangat lemas, suhu tubuhnya tidak teratur, dan jantungnya berdebar-debar. Kemudian ia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kondisi ini membuat Ilham menyampaikan pesan kepada penikmat kopi agar meminum kopi sewajarnya saja.

Related posts