Duel Maut Ulang Kobra dan Ular Piton Berujung Kematian

  • Whatsapp
tribunnews.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Hewan merupakan makhluk hidup yang dibedakan menjadi beberapa jenis. Salah satunya adalah hewan melata atau ular. Ular merupakan hewan berbahaya yang perlu diwaspadai.

Ular memiliki racun yang dapat menyebabkan kematian. Namun apa jadinya jika sesama ular melakukan pertarungan dan memakan satu sama lain.

Read More

Berita ini cukup populer beberapa jam yang lalu ketika ada dua jenis ular berbeda saling bertarung. Kejadian ini terjadi di negara lain yaitu Filipina.

tribunnes.com

Pertarungan Ular Kobra dan Piton Berujung Kematian

Pertarungan antara dua hewan biasanya disebabkan karena beberapa alasan. Terkadang ada yang memperebutkan makanan atau memang sedang bermusuhan.

Pernahkan anda membayangkan pertarungan dua hewan yang mematikan dan akhirnya berujung kematian. Anda bisa melihat pertarungan dua ular yang akhirnya keduanya sama-sama tewas.

Seperti sebuah video yang diunggah beberapa waktu lalu mengenai duel ganas antara king cobra dengan ular piton. Kedua ular ini bertarung di dekat perumahan warga.

Kedua hewan ini akhirnya tewas setelah melakukan pertarungan maut untuk memakan satu sama lain. Kedua hewan ini menjadi viral setelah ada beberapa warga yang mengabadikan momen ini.

Terlihat ular kobra yang memakan ular piton. Hal ini membuat ular kobra kewalahan karena memakan ular piton dengan satu lahapan.

Kejadian Duel Maut King Cobra dan Ular Piton

Meskipun tergolong dalam satu jenis reptil, namun keduanya tetap bertarung. Pertarungan antara kedua ular ini bertujuan untuk saling memakan. Kobra yang memiliki mulut lebar dan cukup ganas langsung menyerang piton yang berukuran besar.

Ular yang pertama kali mati adalah piton. Ular piton ini memiliki ukuran panjang kurang lebih mencapai 8 kaki. Ular ini langsung ditelan oleh king cobra hanya dengan satu lahapan.

Ular piton menjadi tidak berdaya meskipun memiliki ukuran yang lebih besar dari ular kobra. Hal ini bisa dibuktikan dari unggahan warga setempat.

Setelah melahap ular piton akhirnya king cobra dipukuli oleh warga setempat. Tubuh ular kobra terlihat hancur dan ular piton yang dimakan berhasil dikeluarkan namun dalam keadaan mati.

Related posts