Ibu Muda Meninggal dengan Tersenyum Setelah Lahirkan 3 Bayi Kembar

  • Whatsapp
jpnn.com

CARI KUNCI JAWABAN

Melahirkan adalah momen yang bahagia dan mengkhawatirkan bagi seorang ibu. Karena selain memperoleh karunia, ternyata proses ini juga memiliki resiko serius.

Kematian pun bisa menjadi resiko terberatnya. Biasanya resiko kematian disebabkan karena ibu mengalami pendarahan dan hipertensi.

Read More

Ada satu kisah miris dari seorang ibu yang kini viral. Diketahui ada seorang ibu muda yang meninggal setelah melahirkan 3 anak kembar. Hal ini dikarenakan sang ibu mengalami pendarahan.

jpnn.com

Ibu Muda Meninggal Setelah Melahirkan Bayi Kembar 3

Seorang ibu muda melahirkan bayi kembar 3 yang berjenis kelamin perempuan. Wanita tersebut bernama Dina Nasution yang bertempat tinggal di Medan, Sumatera Utara.

Nasib tidak membuatnya beruntung. Setelah melahirkan ketiga putrinya, ibu ini mengalami pendarahan dan meninggal.

Ibu ini meninggal setelah memperjuangkan ketiga buah hatinya. Kondisi ibu yang sudah meninggal ini memberikan senyuman dengan wajah berseri dan cantik.

Simpati Warganet untuk Ibu Muda dari Medan

Setelah berita ini viral di sosial media, banyak warganet yang bersimpati. Kisah ini viral dan menjadi topik hari ini. Banyak orang yang merasa kasihan dan bangga akan perjuangan ibu asal Medan ini.

Semua warganet berbondong-bondong mengiring doa untuk ibu muda. Mereka berharap Dina meninggal dengan keadaan khusnul khatimah.

Kisah viral tentang Dina ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran betapa kerasnya perjuangan seorang ibu saat melahirkan buah hatinya.

Related posts