Kakek 70 Tahun Nikahi Janda 28 Tahun Dengan Mahar 50 Ribu

  • Whatsapp
koranmemo.com

Banyak orang yang mengatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan dan terlalu unik. Hal ini memang terbukti dari pernikahan seorang kakek berusia 70 tahun dengan janda yang berusia 28 tahun.

Kisah cinta yang menimbulkan tanda tanya besar ini mampu membuat orang heran, penasaran, hingga kagum. Mbah Radi menikahi istrinya yang bernama Reda Vadela meskipun perbedaan umur yang sangat jauh.

Read More

koranmemo.com

Kisah Unik Mbah Radi dan Istrinya Terpaut Umur Sangat Jauh

Cerita ini bermula ketika Mbah Radi ingin meminta minum kepada Reda Vadela atau yang dikenal dengan Dela (istri Mbah Radi). Kala itu Mbah Radi sedang menanam jagung dan Dela sedang mencari kayu bakar.

Mbah Radi yang kehausan meminta minum kepada Dela. Kemudian keduanya berbincang-bincang sembari berkenalan satu sama lain.

Kemudian Mbah Radi memberanikan dirinya untuk mengambil langkah yang lebih serius. Mbah Radi kemudian mendatangi rumah Dela untuk berkenalan dengan kedua orang tuanya. Mbah Radi juga mengungkapkan bahwa ia mengunjungi rumah Dela setiap malam minggu.

Pernikahan Mbah Radi Dan Dela Dengan Mahar 50 Ribu

Seperti yang dikatakan Mbah Radi bahwa keduanya bertemu pada malam minggu. Mbah Radi dan Dela kemudian berbincang-bincang hanya di rumah dan tidak pergi kemana-mana.

Usaha sang kakek untuk mengambil hati Reda Vadela akhirnya menemui titik temu. Ia akhirnya memberanikan diri untuk menikahi Dela dan perempuan tersebut menerimanya.

Kisah ini terbilang cukup unik mengingat usia sang kakek sudah mencapai 70 tahun dan Dela seorang janda yang berusia 28 tahun.

Hal yang lebih unik adalah pernikahan sederhana digelar di KUA Krajan daerah Madiun dengan mahar 50 ribu rupiah.

Related posts