Kebiasaan Menggigit Jarum, Wanita Ini Menelan Jarum Hingga Masuk Ke Paru-Paru

  • Whatsapp
palingseru.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Hal yang tidak terduga biasanya terjadi begitu saja. Seperti kejadian yang dialami oleh seorang wanita ketika akan memaki hijabnya.

Tanpa sengaja jarum yang akan digunakan untuk mengaitkan hijab ternyata tertelan. Hal ini tentunya membuat terkejut dan panik. Terlebih lagi jika jarum yang tertelan adalah jarum pentul.

Read More

palingseru.com

Jarum Pentul Tertelan Ketika Hendak Memakai Hijab

Menggigit jarum sebelum memakai hijab memang sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh setiap wanita. Hampir semua orang terutama wanita pernah melakukan hal ini.

Namun kebiasaan ini sangat berbahaya dan beresiko jika tertelan. Tidak sedikit kasus jarum tertelan akibat digigit sebelum mengenakan hijab.

Seperti kejadian baru-baru ini yang menjadi viral ketika seorang wanita diduga menelan jarum pentul hingga masuk ke dalam paru-paru. Hal ini diunggah oleh seorang dokter yang menangani kejadian ini.

Jarum Tertelan Hingga Ke Paru-Paru

Kebiasaan menggigit jarum sebelum memakai hijab sangat beresiko. Mengingat banyak sekali kasus seorang wanita yang menelan jarum pentul sebelum memakai hijab.

Dokter yang mengunggah kejadian ini langsung menjelaskan mengapa jarum bisa tertelan dan masuk ke paru-paru. Dokter tersebut mengungkapkan bahwa kemungkinan besar wanita tersebut bersin, batuk, bahkan tarik nafas.

Biasanya hal tersebut menyebabkan jarum tertelan. Karena bukan hanya sekali kasus ini terjadi, tetapi berulang kali. Kejadiannya pun sama dan kemungkinan besar penyebabnya juga sama.

Related posts