Kisah Bocah Hidup Tanpa Orang Tua Selama 10 Tahun Dan Menanam Sayur Demi Menyambung Hidup

  • Whatsapp
palingseru.com

Kasih sayang orang tua merupakan kehangatan bagi kehidupan anak. Namun berbeda dengan Dang Van Khuyen yang telah hidup 10 tahun tanpa kasih sayang kedua orang tuanya.

Meskipun begitu, bocah ini tetap semangat menjalani hidupnya. Bahkan bocah ini sempat hidup mandiri dan menjalani kerasnya kehidupan.

Read More

palingseru.com

Bocah Hidup 10 Tahun Tanpa Orang Tua

Kepergian sosok orang tua tentunya membuat sang anak sedih. Begitupun yang dirasakan oleh Dang, anak usia 10 tahun. Anak ini hidup sendirian kurang lebih selama 10 tahun.

Sang ibu meninggal dunia di saat umur Dang masih sangat muda. Kemudian sang ayah meninggal lantaran kecelakaan pada saat bekerja. Sang nenek tercinta juga sudah meninggal dunia.

Kepergian semua anggota keluarga Dang membuatnya harus merasakan hidup mandiri dan bekerja keras seorang diri. Dia bangkit dari kesedihan dan melanjutkan hidupnya.

Bocah 10 Tahun Tanpa Keluarga Menyambung Hidup Dengan Menanam Sayur

TONTON VIDEONYA DISINI

Dang yang berusia 10 tahun bangkit dari kesedihannya. Ia kemudian menjadi anak yang begitu mandiri. Ia pekerja keras. Demi mencukupi kebutuhan hidupnya, Dang menanam sayuran.

Dibalik sifatnya yang mandiri, Dang tetap bersekolah dan tidak pernah bolos sekalipun. Dang merupakan sosok anak yang memiliki cita-cita tinggi dan tekad yang kuat.

BOCAH HIDUP SEBATANG KARA SELAMA 10 TAHUN

BOCAH HIDUP SEBATANG KARA SELAMA 10 TAHUN

Dikirim oleh Khazanah Media pada Kamis, 28 November 2019

 

Ia menginginkan masa depan yang cerah dan hidup lebih baik di kemudian hari. Ia bekerja keras dan hidup mandiri serta melakukan kegiatan sekolah seperti biasanya.

Related posts