Mandi Sambil Naik Motor, Dua Wanita Seksi di Mojokerto Jadi Tontonan Warga

blogcat.info

SEARCH DISINI :

Orang berlomba-lomba ingin menjadi tenar dan banyak dikenal publik di era digital ini. Agar bisa viral, mereka banyak melakukan berbagai cara yang membuat banyak orang terheran-heran.

Diantara mereka banyak melakukan hal-hal yang di luar batas kewajaran. Seperti yang dilakukan oleh dua wanita yang berpakaian seksi di Mojokerto ini.

Read More
blogcat.info

Dua Wanita Seksi Mandi Saat Mengendarai Motor

Seperti yang baru-baru ini terjadi, ada dua wanita seksi yang mandi sambil mengendarai motor. Aksi tidak senonoh tersebut dilakukan di jalan raya yang cukup ramai. Tepatnya mereka melintas di depan kantor Samsat, Kabupaten Mojokerto.

Kejadian ini juga telah dilansir oleh TribunMojokerto.com. Tidak main-main, mereka juga membawa bak mandi sungguhan. Wanita yang membonceng keramas dengan shampoo.

Saat motor melaju di tengah jalan, dia membasuh rambut dengan santainya. Wanita yang memakai dress biru motif bunga juga melakukan hal yang sama pada teman yang berada di depan.

Aksi Mandi di Tengah Jalanan Jadi Tontonan Warga

Karena hal tersebut dirasa tidak wajar, kedua wanita tersebut lantas jadi pusat perhatian pengguna jalan lainnya. Video tersebut diduga telah sampai ke tangan pihak kepolisian setempat. Kini, mereka sedang diintai oleh hal-hal yang menyeramkan.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar mengatakan, “Kami belum lama ini mendapatkan videonya, kami juga masih mencari informasi tentang yang bersangkutan. Untuk selanjutnya kemungkinan akan dilakukan pembinaan.”


SEARCH DISINI :

Related posts