Nikahi Gadis 20 Tahun, Kakek 70 Tahun Berikan Mahar Senilai 9,3 Milyar Sebagai Bukti Cinta

  • Whatsapp
palingseru.com

Pernikahan merupakan momen atau peristiwa sakral yang akan dialami oleh setiap orang. Namun beberapa momen pernikahan menjadi viral karena keunikannya. Seperti pernikahan yang berlangsung di Thailand. Pernikahan ini mengikat janji suci antara kakek berusia 70 tahun dengan gadis yang berusia 20 tahun.

Bukan suatu hal yang baru lagi jika mendengar kabar ini. Terpaut usia yang sangat jauh tidak membuat kedua mempelai batal menikah. Bahkan kedua mempelai ini melangsungkan pesta pernikahan dengan sangat mewah.

Read More

palingseru.com

Kakek Nikahi Gadis Usia 20 Tahun Meskipun Terpaut 50 Tahun

Kakek yang menikahi gadis 20 tahun ini ternyata memiliki usia kurang lebih 70 tahun. Pernikahan ini sempat viral karena memang usianya yang terpaut jauh sekali.

Namun keduanya tetap melangsungkan pernikahan sakral tersebut tanpa memperdulikan usia. Ternyata ada beberapa fakta menarik dibalik pernikahan tersebut.

Fakta Menarik Kakek Nikahi Gadis 70 Tahun

Salah satu fakta menarik dari pernikahan unik ini adalah ternyata kakek 70 tahun tersebut baru menikah satu kali. Gadis yang ia nikahi sekarang merupakan gadis pertama.

Tidak tahu alasan apa yang mendasari si kakek belum menikah di usianya yang sudah renta. Lalu akhirnya menikah dengan gadis berusia 20 tahun.

Fakta yang selanjutnya adalah sebagai bukti bahwa kakek tersebut mencintai gadis yang dinikahinya adalah ia memberikan mahar yang luar biasa. Mahar tersebut adalah uang dengan angka yang cukup fantastis yaitu 20 juta Bath.

Jika dirupiahkan akan setara dengan angka 9,3 milyar. Hal ini tidak begitu mengherankan keran sang kakek berasal dari keluarga yang kaya raya di Thailand.

Related posts