Seorang Ibu Rela Berdiri 4 Hari 4 Malam di Bibir Pantai Demi Menunggu Sang Anak

  • Whatsapp
palingseru.com

Kejadian viral yang tak kalah menarik adalah seorang perempuan yang diduga adalah ibu-ibu sudah 4 hari 4 malam berdiri di bibir pantai. Ia menunggu anaknya yang tenggelam di pantai.

Lebih tepatnya di laut ujung Batee Lhokseumawe. Anaknya yang bernama Sadikul Akbar berusia sekitar 16 tahun tenggelam di laut tersebut.

Read More

palingseru.com

4 Hari 4 Malam Menunggu di Pantai Karena Anaknya Tenggelam

Kurang lebih sudah ada 4 hari 4 malam sang ibu menunggu sambil berdiri di bibir pantai tersebut. Hingga memasuki hari kelima sang anak belum juga ditemukan oleh tim penyelamat.

Ibu yang bernama Zainabon tersebut percaya bahwa sang anak berada tidak jauh dari bibir pantai. Meskipun panas yang begitu terik, namun sang ibu tak patah semangat untuk menunggu anaknya yang tenggelam.

Firasat Sang Ibu Bahwa Anaknya Terjepit di Batu Karang

Sang ibu yang bernama Zainabon ini telah mengikhlaskan bahwa anaknya telah tiada, namun ia ingin jasad anaknya ditemukan. Tim penyelamat sempat menghentikan pencarian bocah yang bernama Sadikul tersebut.

Namun sang ibu meminta agar pencarian ini terus dilakukan. Sang ibu mengatakan bahwa sang anak berada diantara bebatuan karang. Lebih tepatnya adalah terjepit di batuan karang bawah laut.

Ibu yang bernama Zainabon ini juga mengatakan bahwa teman sang anak yang bernama Arif juga bermimpi jika Sadikul terjepit di bebatuan karang.

Hal ini menjadikan sang ibu tidak patah semangat dan menunggu anaknya yang tenggelam. Meskipun tim penyelamat telah menghentikan pencarian terhadap Sadikul.

Related posts