Siswi SMA Sholat di Ruang Karaoke Meski Temannya Asyik Bernyanyi dengan Keras

today.line.me

SEARCH DISINI :

Media sosial memang layanan yang banyak digunakan hampir semua orang di kalangan apapun. Majunya dunia teknologi membuat berita yang berada jauh terasa lebih dekat.

Sampai kejadian viral yang satu ini juga sempat gempar di media sosial. Seorang siswi SMA terlihat sholat di ruang karaoke. Hal ini sebenarnya tidak aneh, namun terlihat janggal jika melihat kelakuan remaja yang lainnya.

Read More
today.line.me

Siswi SMA Sholat di Ruang Karaoke

Melihat tingkah polah remaja SMA bukan hal yang aneh lagi. Banyak peristiwa yang justru dipamerkan di media sosial tanpa ragu. Terkadang sifatnya yang nakal dan diluar batas justru mereka tonjolkan tanpa disadari.

Seperti kabar viral hari ini terjadi di ruang karaoke. Ada siswi SMA yang asyik menyanyikan lagu dengan keras padahal temannya tengah sholat di tempat itu juga. Kejadian ini langsung membuat warganet bereaksi.

Ada yang bilang mengapa harus sholat di situ, namun ada juga yang menyalahkan teman yang sedang karaoke. Banyak anggapan pro dan kontra dari warganet. Sebagian orang berfikir jika rasa toleransi sudah tidak ada lagi.

Siswi SMA Karaoke dengan Lantang Padahal Temannya Sedang Beribadah

Kejadian ini sebenarnya tidak patut untuk dipertontonkan. Hal ini dikarenakan sikap siswi SMA ini yang tidak menghormati temannya.

Seharusnya perilaku seperti ini tidak dipertontonkan karena berdampak buruk. Hal ini dapat menjadi pelajaran bagi pengguna media sosial untuk tidak posting sembarangan.


SEARCH DISINI :

Related posts