Viral! Bayi Menangis di Samping Ibunya yang Telah Wafat

  • Whatsapp
palingseru.com

Kehilangan sosok orangtua dalam hidup merupakan hal yang paling menyedihkan. Terlebih lagi jika orang tua adalah satu-satunya keluarga yang dimiliki.

Salah satu anggota keluarga yang akan merasa kehilangan adalah anak. Seorang anak akan merasa sangat kehilangan jika ditinggalkan oleh orang tuanya. Seperti seorang bayi yang menjadi viral karena menangis di samping ibunya yang sudah meninggal.

Read More

palingseru.com

Bayi Menangis di Samping Jasad Sang Ibu

Perpisahan merupakan momen yang sangat menyedihkan. Hampir setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya perpisahan. Entah itu perpisahan teman, sahabat, atau keluarga. Kesedihan dapat dirasakan oleh siapa saja. Termasuk pada bayi yang sangat belia.

Sebuah tayangan video menjadi viral karena membuat banyak orang terharu dan ikut menangis. Dalam video tersebut, seorang bayi yang menangis lantaran ditinggal oleh ibunya.

Bayi tersebut menangis sambil memeluk jasad sang ibu yang ada di sampingnya. Bayi yang bernama Aqilla tersebut seakan-akan mengetahui bahwa sang ibu telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Bayi yang telah diketahui namanya menangis dengan histerisnya sembari memanggil-manggil kata “mama”.

Bayi Menangis di Samping Ibunya yang Sudah Wafat

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh Insan Tonji atau ayah dari sang bayi. Insan Tonji juga sempat menuliskan keterangan yang menyatakan bahwa sang anak akan sangat sedih karena kehilangan. Sang suami juga mengatakan bahwa kepergian sang istri begitu cepat.

Dalam video tersebut tidak diberikan keterangan nama istri dan alamat. Sehingga banyak orang yang tidak mengetahui identitas sang istri tersebut.

Related posts