Viral! Cerita Bocah SD Pelanggan Ojek Online yang Membuat Pengemudi Terhenyak

  • Whatsapp
palinseru.com

Kini banyak kejadian viral yang berasal dari pengemudi ojek online. Entah itu dari pengemudinya langsung atau dari penumpangnya. Seorang pengemudi online pastinya hampir setiap hari membawa penumpang yang berbeda-beda dan juga kesan yang berbeda-beda pula.

Seperti kejadian yang satu ini ketika seorang pengemudi ojek online mengunggah pengalaman ketika ia mengantarkan penumpangnya ke tempat tujuan. Diketahui bahwa penumpang tersebut adalah seorang bocah yang masih menempuh pendidikan di sekolah dasar.

Read More

palinseru.com

Pelanggan Ojek Online yang Membuat Driver Terharu

Kejadian yang menjadi viral ini sebelumnya diunggah melalui akun Twitter @GKadang2. Dalam unggahan ini, pengemudi ojek online menceritakan pengalamannya pagi tadi ketika menjemput pelanggan.

Pengemudi ojek online tersebut mendapat pesanan untuk menjemput pelanggan di suatu tempat. Ternyata yang memesan adalah seorang ibu yang menyuruh untuk menjemput anaknya.

Kemudian pengemudi menjemput anak tersebut dan mendapati anak itu sendirian di dalam rumah. Dalam perjalanan sang pengemudi akhirnya bertanya mengapa ia sendirian di dalam rumah padahal saat itu masih pagi.

Bocah tersebut mengatakan bahwa sang kakak pulang sebulan sekali, kemudian sang ibu pulang seminggu sekali, lalu ayahnya sudah pulang ke Yang Maha Kuasa. Seketika pengemudi ojek online terhenyak dan sedih mendengar penuturan pelanggannya.

Bocah SD Tinggal Sendirian di Rumah Kontrakan

Tinggal sendirian di rumah kontrakan untuk anak SD memang tidaklah muda. Bahkan bagi seorang perempuan yang masih belia.

Sang ibu juga sempat memberikan keterangan bahwa ia khawatir dengan keadaan anaknya dan terkadang meminta bantuan dari tetangga atau RT setempat.

Related posts