Viral! Gara-Gara Hal Sepele Seorang Ibu Tega Menyeret Anaknya Sejauh 12 Meter

  • Whatsapp
palingseru.com

Ada kejadian viral yang membuat banyak warganet merasa iba atau kasihan. Seorang ibu tega menyeret buah hatinya yang berusia 3 tahun lantaran merusak tanaman cabainya.

Hal ini tentunya perlu mendapat perhatian. Apalagi menyangkut seorang anak. Meskipun memang anak kandung, namun tidak sepantasnya harus diperlakukan seperti itu hingga diseret.

Read More

palingseru.com

Anak Kandung Diseret Sang Ibu Lantaran Tanaman Cabai

Ibu yang berinisial NU tersebut tega menyeret anaknya. Kurang lebih sejauh 12 meter. Hal ini hanya dikarenakan tanaman cabai yang dirusak oleh anaknya yang baru berusia 3 tahun.

Jika dilogika, memang cukup wajar jika anak 3 tahun belum tahu perihal tanaman cabai. Namun sang ibu tega menyeret anaknya sejauh 12 meter. Hal ini tentunya membuat sang anak menangis bahkan merasa trauma.

Tangisan Balita Ketika Diseret Ibunya Sejauh 12 Meter

Video yang sempat viral tersebut menayangkan bagaimana seorang ibu yang menyeret anaknya. Kemudian sang anak merasa kesakitan dan menangis sekencang-kencangnya.

Hal ini mendapat perhatian dari kapolsek setempat. Diduga karena merusak tanaman cabai milik tetangga, si ibu langsung marah dan hilang kendali.

Tanpa merasa kasihan terhadap buah hatinya sendiri, ia langsung menyeret balita 3 tahun tersebut sejauh 12 meter tanpa henti. Sang anak juga meronta-ronta kesakitan dan menangis sejadi-jadinya.

Namun sang ibu tetap menyeretnya lantaran emosi dan begitu marah. Hanya karena hal sepele tersebut, sang anak harus mengalami trauma dan rasa sakit.

Related posts