Viral! Seorang Adik Menikah Dengan Mantan Kakaknya Sendiri

palingseru.com

SEARCH DISINI :

Seseorang yang datang ke pernikahan mantan kini sedang ramai diperbincangkan. Bahkan peristiwa tersebut menjadi viral dan memang menarik untuk ditonton. Seperti kisah kakak yang memberikan restu pada adiknya.

Kisah ini menjadi viral lantaran sang adik akan menikah dengan mantan kakaknya. Kisah ini mendapat banyak komentar dari warganet. Bahkan belum lama ini kisah seorang kakak yang memberikan restu menjadi viral.

Read More
palingseru.com

Kakak Beri Restu Sang Adik dan Mantannya

Kisah ini mungkin agak berbeda namun ada kemiripan dengan kisah seseorang yang menghadiri pernikahan mantannya. Kisah ini dialami oleh seorang kakak yang memberikan restu pada adiknya ketika menikah dengan sang mantan.

Kisah ini sempat diunggah dalam bentuk tayangan video. Dalam video tersebut sang adik mengenakan gaun putih yang menandakan bahwa dirinya seorang pengantin. Kemudian sang kakak yang ikut serta dalam pernikahan menggunakan kebaya warna biru.

Dalam video tersebut dapat dilihat bahwa sang adik meminta restu kepada sang kakak sembari merunduk dan bersimpuh dihadapan sang kakak. Sang adik meminta restu atas pernikahannya dengan mantan kakaknya.

Sang Kakak Dilangkahi Adiknya

Sang kakak yang dilangkahi adiknya ini tidak kuat membendung kesedihannya. Kemudian sang adik memeluk kakaknya yang memakai kebaya warna biru setelah bersimpuh meminta restu.

Video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan kepada wanita tersebut. Bahkan tidak sedikit warganet yang membuat lelucon dari video tersebut.


SEARCH DISINI :

Related posts