Wanita Cantik Tawarkan Suaminya untuk Menikahi Janda Muda

  • Whatsapp
tribunnews.com

CARI KUNCI JAWABAN

Biasanya seorang wanita berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan suaminya. Hal ini bertujuan agar rumah tangganya utuh. Hingga orang ketiga tidak diizinkan masuk ke dalam bahtera rumah tangga satu pasangan. Berbeda dengan kisah viral asal Malaysia ini. Dirinya justru membukakan pintu lebar untuk suaminya menikah kembali.

tribunnews.com

Wanita Cantik Asal Malaysia Menyuruh Suaminya Menikah Kembali

Viral hari ini berasal dari kisah wanita cantik bernama Khazatul Atiqah. Wanita ini justru ingin mencarikan istri baru untuk suaminya yang bernama Samuel Dzul. Tidak semua orang mampu berbagi suami dengan orang lain.

Read More

Padahal Atiqah tidak memiliki alasan tertentu mengapa ia melakukan hal ini. Namun semua diberikan semata-mata untuk membuat suaminya merasa senang dan terlihat lebih muda. Akhirnya keinginan wanita ini terwujud.

Usahanya mencarikan istri untuk suaminya terwujud. Nur Fathonah adalah janda muda anak satu yang dipilih Atiqah untuk menjadi istri kedua suaminya. Atiqah mantap memilih janda muda ini setelah berkenalan cukup lama di Facebook.

Mencari Istri Baru untuk Suaminya

Awalnya niat poligami ini ditolak oleh Fathonah namun setelah dibujuk akhirnya dia menyetujuinya. Fathonah melihat Khasanah dan keluarganya tampak harmonis saja untuk itu ia tidak berani untuk mengganggunya.

Namun keluarga Khazatul Atiqah selalu memberikan perhatian kepada Fathonah dan anaknya. Setelah diadakan rundingan, maka pernikahan pun terjadi. Sebenarnya tidak ada satu alasan apapun mengapa Atiqah memberikan istri baru untuk suaminya.

Related posts