Daftar Smartphone yang Rilis dan Dijual Perdana di Indonesia Pekan Ini

  • Whatsapp

Kini persaingan smartphone semakin ramai. Hal ini dibuktikan dari banyaknya smartphone keluaran terbaru yang menarik banyak perhatian. Tidak heran jika banyak orang mulai memburu smartphone keluaran terbaru.

Pekan ini menjadi pekan yang begitu ramai bagi para vendor smartphone. Mengapa ramai? Karena banyak sekali smartphone yang rilis hingga penjualan perdana di Indonesia.

Read More

inet.detik.com

Deretan Smartphone Canggih Pekan Ini

Smartphone merupakan teknologi yang sedang ramai diperbincangkan pekan ini. Banyak vendor yang meluncurkan smartphone terbarunya.

Bahkan setiap vendor tidak hanya meluncurkan satu smartphone saja, tetapi ada beberapa seri. Selain meluncurkan beberapa seri, setiap vendor telah membekali smartphone andalannya dengan berbagai fitur.

Fitur yang disematkan tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini beberapa ponsel baru dan canggih yang hadir di Indonesia pekan ini.

1. iPhone 11 Perdana di Indonesia

Salah satu smartphone canggih yang mendobrak pasaran smartphone di Indonesia adalah iPhone. Tepatnya 6 Desember kemarin, smartphone iPhone resmi dijual di Indonesia secara perdana.

Hal ini membuat para pecinta gadget langsung memburu smartphone ini. Tidak hanya satu seri saja yang diluncurkan oleh iPhone, tetapi 3 seri sekaligus. Beberapa diantaranya adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Ketiganya hadir dengan membawa spesifikasi yang canggih dan sangat mengesankan. Penjualan perdana di Indonesia mendapat banyak sekali antusiasme.

Harga yang dibanderol juga berbeda-beda. Hal ini disesuaikan dengan varian kapasitas penyimpanan yang dipilih. Smartphone iPhone setiap seri memiliki varian kapasitas yang berbeda-beda.

Dari beberapa kapasitas tersebut harga terendah yang ditawarkan adalah 12 juta sedanglan yang paling tinggi adalah 27 juta. Harganya memang cukup fantastis namun hal tersebut sesuai dengan kualitas yang diberikan.

2. Perilisan Redmi 8 dan Redmi 8A

Vendor selanjutnya yang tidak ingin kalah bersaing adalah Xiaomi. Vendor ternama ini meluncurkan produk terbarunya dalam seri Redmi.

Produk yang dirilis adalah redmi 8 dan Redmi 8A. Keduanya hampir memiliki spesifikasi yang sama. Selain memiliki layar dengan ukuran lebar, kedua smartphone ini juga dibekali dengan baterai yang berkapasitas 5000mAh.

Spesifikasi ini cukup mengesankan. Tidak hanya mengesankan, tetapi juga menarik perhatian. Bahkan kedua smartphone ini dibekali dengan kamera yang sangat canggih dan mumpuni.

Perlu anda ketahui bahwa hadirnya seri Redmi yang terbaru ini sebenarnya menjadi penerus Redmi terdahulu. Namun seri Redmi saat ini lebih canggih dan lebih berkualitas dibandingkan generasi terdahulunya.

Harga yang dibanderol untuk seri Redmi ini terbilang sangat terjangkau. Xiaomi melepas seri Redmi terbarunya dengan harga sekitar 1,7 jutaan.

3. ROG Phone 2 Rilisan Asus

vendor yang satu ini juga tidak mau kalah. Pasalnya vendor ini merilis salah satu smartphone canggih yang begitu mengangumkan. Asus merupakan salah satu vendor smartphone sekaligus laptop.

Baru-baru ini Asus tengah meluncurkan produk terbarunya yang menyita banyak perhatian. Tidak lain dan tidak bukan adalah ROG Phone 2.

Smartphone ini berhasil menyita banyak perhatian karena keunggulannya. Bahkan keunggulan yang dibawa oleh ROG Phone 2 ini mampu mengalahkan beberapa smartphone gaming lainnya.

Salah satu fitur yang dihadirkan oleh ROG Phone 2 adalah Air Triger II yang berfungsi untuk pengontrolan bermain game. Fitur ini juga menjadi daya tarik bagi calon pengguna.

Asus melepas ROG Phone 2 ini dengan harga sekitar 8,5 jutaan. Harga ini terbilang cukup terjangkau mengingat chipset yang digunakan adalah chip terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855+

Beberapa smartphone diatas sukses meramaikan pasaran smartphone pekan ini. Mulai dari peluncuran arau perilisan hingga penjualan perdana.

Related posts