Inilah Smartphone Harga 1 Jutaan Dengan Kapasitas Baterai Jumbo

  • Whatsapp
suara.com

Smartphone merupakan salah satu barang elektronik yang hampir dimiliki oleh semua orang. Kini banyak smartphone canggih yang telah hadir di Indonesia.

Banyak orang yang memiliki pertimbangan sendiri ketika membeli smartphone. Biasanya pengguna gadget akan mempertimbangkan spesifikasinya.

Read More

Selain sektor kamera dan penyimpanan, pengguna gadget juga mempertimbangkan kapasitas baterai yang disematkan. Banyak pengguna gadget yang juga mengedepankan kapasitas baterai.

suara.com

Deretan Samrtphone Dengan Kapasitas Baterai Besar

Smartphone dengan baterai yang besar kini menjadi pilihan utama dari sekian banyak pengguna gadget. Tidak hanya itu saja, pengguna gadget juga akan mengedepankan harga smartphone tersebut.

Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar juga diimbangi dengan harga yang terjangkau. Tahun ini banyak smartphone dengan baterai berkapasitas tinggi dan harga yang murah.

Mulai dari kapasitas 4000mAh hingga 5000mAh. Kapasitas baterai yang besar membuat smartphone lebih tahan lama dan tidak mudah kehabisan baterai.

Berikut ini beberapa smartphone 1 jutaan dengan kapasitas baterai yang besar.

1. Redmi 8A

Smartphone yang pertama adalah Redmi 8A. Redmi merupakan seri smartphone yang dirancang oleh vendor ternama yaitu Xiaomi. Selain mengedepankan sektor kamera, Xiaomi juga mengedepankan kapasitas baterai.

Redmi 8A ini hadir dengan harga terjangkau bahkan bisa dibilang murah. Meskipun dibanderol dengan harga 1 jutaan, namun pihak Xiaomi telah membekali Redmi dengan kapasitas baterai yang besar.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Xiaomi menyematkan baterai pada Redmi 8A dengan kapasitas 5000mAh. Kapasitas ini terbilang sangat besar untuk smartphone kelas menengah.

Disamping itu, pihak Xiaomi juga membekali Redmi 8A dengan fitur fast charging atau pengisian daya cepat. Fitur ini membuat banyak pengguna lebih nyaman.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Redmi 8A ini dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Kurang lebih harga yang ditawarkan adalah 1,5 juta saja.

2. Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone selanjutnya yang memiliki kapasitas baterai yang besar adalah Asus Zenfone Max Pro M1. Selain Xiaomi, Asus juga memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang besar dan harga terjangkau.

Sama halnya dengan Redmi 8A, Xiaomi ini dilengkapi dengan kapasitas baterai mencapai 5000mAh. Kapasitas ini sangat besar untuk smartphone kelas menengah rancangan Asus.

Tidak hanya kapasitas baterai saja yang besar, tetapi terdapat spesifikasi lain. Salah satunya adalah dapur pacu yang ditenagai dengan Snapdragon 636.

Dari segi dapur pacunya, Asus Zenfone ini mampu bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya. Tidak hanya itu saja, smartphone ini dibekali dengan kamera yang beresolusi cukup tinggi yaitu 13MP.

3. Redmi 8

Setelah redmi 8A, Xiaomi juga memiliki Redmi 8. Baterai yang tertanam pada smartphone ini memiliki kapasitas sekitar 5000mAh.

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Hampir sama dengan beberapa ponsel sebelumnya, Redmi 8 juga dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Kurang lebih Xiaomi melepas Redmi 8 dengan harga 1,7 jutaan. Namun harga ini disesuaikan dengan kapasitas penyimpanan yang dipilih.

4. Vivo Y12

Smartphone selanjutnya adalah Vivo Y12. Ponsel cerdas ini hadir dengan kapasitas baterai jumbo. Vivo hadir dengan kapasitas baterai sekitar 5000mAh.

Tidak hanya baterai yang besar, Vivo juga memiliki beberapa spesifikasi canggih lainnya. Seperti dapur pacu yang ditenagai dengan MediaTek Helio dan kapasitas RAM sekitar 3 GB.

Deretan smartphone diatas merupakan ponsel cerdas yang berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari 1 jutaan saja. Dengan harga 1 jutaan, pengguna bisa mendapat smartphone berkapasitas besar.

Related posts