Penampilan Pria Modis dan Menawan Dengan “Gaya Rambut Pendek”

  • Whatsapp
Gaya-rambut-pria pendek

TOPIKTREND.COM, Apa benar tren gaya rambut hanya diperuntukkan buat kaum hawa saja? ternyata tidak kawan, di era perkembangan masa kini, tren gaya rambut juga berlaku buat pria. Sebagaimana kaum perempuan yang tren gaya rambutnya selalu berubah setiap saat, ternyata pria juga demikian, tren gaya rambut pria selalu berubah seiring dengan perkembangan dunia modeling.

Nah buat anda yang kebingungan memilih gaya rambut yang tepat, kami merekomendasikan beberapa gaya rambut pria, gaya  rambut yang cocok untuk semua jenis rambut baik rambut tipis, lurus, keriting, hingga yang super tebal sekalipun.

Untuk saat ini ternyata gaya rambut paling di gemari pria adalah potongan rambut pendek, berikut beberapa potongan rambut keren buat pria yang banyak digandrungi pria masa kini.

Gaya Rambut Pria “Textured Crops”

Gaya rambut pendek pria (crop low fade). sumber: menshairstylesnow.com
Gaya rambut pendek pria (crop low fade). sumber: menshairstylesnow.com

Salah satu gaya rambut pendek pria yang paling banyak di gandrungi saat ini adalah Gaya rambut Textured Crops, gaya rambut satu ini populer sejak beberapa tahun terakhir. Gaya rambut ini pertama kali tren di Eropa, saking menariknya, gaya rambut menjadi tren dan paling banyak digemari pria di Amerika Serikat, Australia, hingga Asia. terutama para pria muda, selain tampil sederhana, penataannya pun sangan praktis. Gaya Textured Crops ini potongannya terlihat pendek di bagian atas lalu dikombinasikan dengan potongan menipis di bagian sisi, dan ditata dengan pomade atau wax.

Gaya Rambut Pria “Quiff”

Gaya rambut pria tren terbaru, panjang di bagian atas dan pendek di sisi bawah. SumberImage: menshairstylesnow.com
Gaya rambut pria tren terbaru, panjang di bagian atas dan pendek di sisi bawah. SumberImage: menshairstylesnow.com

Tak kalah dari gaya rambut Textured Crops, Gaya rambut pria pendek satu ini terlihat sangat modis, untuk pria yang menginginkan gaya rambut pria terbaru, kami merekomendasikan Textured Crops.

Potongan rambutnya adalah rambut lebih panjang di bagian atas dan semakin pendek ke bagian lainnya, penataannya butuh waktu ekstra untuk hasil yang lebih baik dan modis. Jangan lupa penataan gaya rambut Quiff harus diawali dengan rambut bersih serta kering, kemudian tata dengan blow dryer yang bersuhu tinggi, gunakan pomade atau wax yang memiliki daya tahan lama dan cukup kuat.

Bagi yang menginginkan tampilan rambut yang berantakan, terapkan produk penata rambut hingga ke seluruh rambut bagian atas, kemudian sisir ke belakang sambil mengeringkan. Gunakan jari tangan untuk menyisir rambut sesuai model yang diinginkan.

Gaya Rambut Pria “Pompadour”

Gaya Rambu pompadour favorit. SumberImage: menshairstyletrends.com
Gaya Rambu pompadour favorit. SumberImage: menshairstyletrends.com

Jika dilihat sepintas potongan rambut pompadour terlihat mirip dengan potongan rambut quiff, namun tetap ada sedikit perbedaannya gays, untuk gaya rambut pompadour, diawali dengan mencukur rambut bagian sisi kepala sementara bagian atas rambut biarkan panjang. gaya rambut pompadour cukup modern untuk pria, agar penampilannya makin edgy kombinasikan dengan undercut.

Penataannya cukup dimulai dengan menggunakan wax atau pomade, kemudian semua rambut disisir ke belakang. Tata rambut secara perlahan-lahan agar terlihat lebih bervolume, gunakan hair sryer untuk mengunci gaya rambut.

Gaya Rambut Pria “Mohawk dan Faux Hawk”

Gaya rambut mohawk style kekinian yang modern. Image: menshairstylesnow.com
Gaya rambut mohawk style kekinian yang modern. SumberImage: menshairstylesnow.com

Sering dijuluki gaya rambut memberontak, Mohawk paling banyak digemari para pria yang memiliki punk rocker favorit. Pada tahun 2018 ada yang berubah dari gaya rambut satu ini menjadi lebih modern.

Perubahan gaya rambut Mohawk modern dan faux hawk dilakukan secara bertahap, untuk saat ini rambut bagian atas terlihat panjang sementara sisi sekeliling kepala dicukur pendek.

Potongan rambut gaya faux hawk terlihat lebih konservatif dan dapat gunakan kapan saja dan kemana saja selalu yang terlihat cocok.

Nah, buat anda yang ingin selalu terlihat tampil beda maka gunakan pilihan gaya rambut pria pendek sebagaimana uraian diatas, dengan mengunjungi salon langganan anda.