Amatilah Kemasan Jajanan Di Bawah Ini Kemasan Jajanan Mana yang Menurutmu Paling Baik Halaman 162 Kelas 3 SD


SEARCH DISINI :

Amatilah kemasan jajanan di bawah ini! Kemasan jajanan mana yang menurutmu paling baik? Ceritakan pengalamanmu ketika mengamati kemasan jajananmu! Pembahasan kunci jawaban tema 4 kelas 3 halaman 162. Tepatnya pada materi pembelajaran 4 subtema 4 Kewajiban dan Hakku Sebagai Warga Negara buku tematik siswa revisi 2018.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Amati Pernyataan Berikut Beri Tanda Centang (√) Jika Menyatakan Makanan Sehat. Sudah mengerjakannya kan? Jika belum silahkan buka link tersebut!

Read More

Ayo Mencoba

Mendapat jajanan sehat merupakan hak setiap anak. Beni sangat berhati-hati memilih jajanan. Beni selalu memeriksa kemasan jajanan yang ia beli. Pernahkah kamu mengamati kemasan jajananmu?

Amatilah kemasan jajanan di bawah ini!
Kemasan jajanan mana yang menurutmu paling baik?
Ceritakan pengalamanmu ketika mengamati kemasan jajananmu!
Apakah makanan itu baik untuk kesehatanmu?

Amatilah Kemasan Jajanan Di Bawah Ini Kemasan Jajanan Mana yang Menurutmu Paling Baik Halaman 162 Kelas 3 SD

Jawaban:

Menurut saya gambar jajanan pada nomor 1, 2, dan 4 kurang baik karena bungkusnya terbuka sehingga kebersihannya kurang terjamin. Kemasan jajanan terbaik adalah pada nomor 3 karena terbungkus dengan rapat sehingga kebersihan makanan lebih terjamin.

Jajanan donat sangat baik untuk sarapan. Meskipun makanan ini anggap tidak terlalu sehat, namun donat tetap dapat dikonsumsi saat sarapan. Donat yang memiliki topping atau hanya gula halus, umumnya mengandung kadar gula dan kalori yang cukup tinggi sehingga dapat meningkatkan energi.

Pembahasan lengkap pebelajaran 5, buka disini: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 158 159 160 161 162 Pembelajaran 5 Subtema 4

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 4 kelas 3 SD/MI di buku tematik siswa halaman 162 tentang Amatilah Kemasan Jajanan Di Bawah Ini Kemasan Jajanan Mana yang Menurutmu Paling Baik. Kerjakan juga soal lain pada materi pembelajaran 4 subtema 4 Kewajiban dan Hakku sebagai Warga Negara. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts