Apa yang Harus Dilakukan Agar Tidak Terjadi Antrian Air Bersih Halaman 174 Tema 6 Kelas 3


SEARCH DISINI :

Apa yang harus dilakukan agar tidak terjadi antrian air bersih? Pembahasan kunci jawaban tema 6 kelas 3 halaman 174, tepatnya pada materi pembelajaran 3 subtema 4 Penghematan Energi di buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2018.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Di mana kejadiannya? Apa saranmu untuk orang-orang tersebut? Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Read More

Ayo Berlatih

Barang bekas yang dimanfaatkan menjadi benda lain termasuk sikap berhemat. Air yang digunakan secukupnya termasuk menghemat energi.

Perhatikan gambar berikut!

Apa yang Harus Dilakukan Agar Tidak Terjadi Antrian Air Bersih

Jawablah pertanyaan berdasarkan gambar!

5. Apa yang harus dilakukan agar tidak terjadi antrian air bersih? Jawaban: Agar tidak terjadi antrian air warga sebaiknya menjaga lingkungan dengan cara menenam banyak pohon.

Baca juga pembahasan soal selanjutnya di bawah ini:

Buatlah cerita sesuai jawabanmu!

Cerita tentang air yang biasa kamu temukan! Cerita tentang cara menghemat air yang dapat kamu lakukan!

Jawaban, buka disini: Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 3 Halaman 171 172 173 174 Pembelajaran 3 Subtema 4

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 6 kelas 3 SD/MI di buku tematik siswa halaman 173 – 174. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Kerjakan juga soal lain pada materi pembelajaran 3 subtema 4 penghematan energi. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts