Coba Ingat Kembali Pengertian Tokoh Utama dan Tokoh Pembantu atau Tokoh Tambahan


SEARCH DISINI :

Coba kami ingat kembali pengertian tokoh, tokoh utama, dan tokoh pembantu atau tokoh tambahan sesuai ingatanmu Tuliskan dalam kolom berikut, pembahasan kunci jawaban tema 8 kelas 4 halaman 152 153 154 155 157 tepatnya pada materi pembelajaran 4 Subtema 3 Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku di buku tematik siswa kurikulum 2013 revisi 2017.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang Tokoh yang Berperan Antagonis dalam Cerita Cindelaras. Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan buka link tersebut!

Read More

Coba kami ingat kembali pengertian tokoh tokoh utama, dan tokoh pembantu atau tokoh tambahan sesuai ingatanmu

Kunci Jawaban Tema 8 Kelas 4 Halaman 154

Ayo Menulis

Coba kami ingat kembali pengertian tokoh, tokoh utama, dan tokoh pembantu atau tokoh tambahan. Selanjutnya, tuangkan kembali dalam bentuk tulisan tentang pengertian tokoh, tokoh utama, dan tokoh pembantu atau tokoh tambahan sesuai ingatanmu. Tuliskan dalam kolom berikut.

Jawaban : Tokoh adalah para pelaku yang terdapat pada cerita fiksi. Tokoh berperan sebagai pembawa cerita. Tokoh utama adalah tokoh yang mendominasi keseluruhan cerita. Jadi, tokoh utama paling terlibat dengan makna dan teman, paling banyak berhubungan dengan tokoh lain, dan paling banyak memerlukan waktu penceritaan. Sebaliknya, tokoh tambahan adalah tokoh yang kehadirannya dalam cerita sekadar mendukung tokoh utama, tetapi pemunculannya diperlukan.

Ayo Menulis
Sudahkah kamu memupuk sikap toleransi dalam keberagaman dengan masyarakat di lingkungan tempat tinggalmu? Apa bentuk tindakan memupuk sikap toleransi dalam keberagaman masyarakat di lingkungan tempat tinggalmu. Coba kamu tuliskan tindakan-tindakanmu yang mencerminkan sikap toleransi dalam keberagaman masyarakat di lingkungan tempat tinggalmu. Tuliskan dalam kotak berikut.

Jawaban, buka disini: Tindakan-tindakanmu yang Mencerminkan Sikap Toleransi dalam Keberagaman Masyarakat di Lingkungan Tempat Tinggalmu

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 8 kelas 4 halaman 154 tepatnya pada materi pembelajaran 4 Subtema 3 Bangga Terhadap Daerah Tempat Tinggalku. Semoga berguna dan bermanfaat. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts