Doa Sholat Tahajud yang Mustajab, Ada Tulisan Arab Latin dan Artinya

  • Whatsapp
Jual Paket Buku Tematik Siswa SD Terlengkap Kurikullum 2013
Latihan Soal Cerdas Ulangan Harian Kelas 1 2 3 4 5 6, Klik Tombol Berikut:

Suara.com – Umat Islam yang memiliki hajat atau keinginan dianjurkan untuk mengerjakan sholat tahajud di sepertiga malam. Setelah mengerjakannya, dianjurkan untuk membaca doa sholat tahajud yang mustajab.

Membaca doa sholat tahajud yang mustajab ini sangat dianjurkan dikerjakan pada sepertiga malam sebelum memasuki waktu sholat subuh.

Read More

Banyak sekali keutamaan membaca doa sholat tahajud dan dzikir setelah selesai mengerjakan sholat tahajud. Lantas, seperti apa doa sholat tahajud yang mustajab? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Doa Sholat Tahajud yang Mustajab

Baca Juga:
Doa Setelah Sholat 5 Waktu Latin dan Artinya untuk Keselamatan dan Kesejahteraan

“Allaahumma lakal hamdu anta qayyumus samaa waati wal ardhii wa man fiihinna. wa lakal khamdu anta malikus samaa waati wal ardhi waa man fiihinna, wa lakal hamdu anta nurus samaawaatii wal ardhi wa man fiihinnaa, wa lakal antal haqqu, wa wa’dukal haqqu, wa liiqaa’uka haqqu, wa qaulukal haqqun, wal jannatu haqquw wannaaru haqquw wan-nabiyyuunaa haqquw wa Muhammadun shallallahu ‘alaihi wa sallama haqquw wassaa’atu haqq.”

“Allaahumma laka aslamtu wa bika aamantu wa ‘alaika tawakkaltu wa ilaika anabtu, wa bika khaashamtu wa ilaika haakamtu faghfirlii maa qoddamtu wa maa akhkhartu wa maa asrartu wa maa a’lantu wa maa anta a’lamu bihiminnii. antal muqoddimu wa antal mu’akhkhiru laa ilaaha anta. wa laa haulaa wa laa quwwata illaa billaah.”

Arti Doa Sholat Tahajud yang Mustajab

“Ya Allah bagi-Mu-lah segala puji, Engkaulah yang mengurus langit dan bumi serta semua makhluk yang ada pada keduanya. Dan bagi-Mu segala puji, Engkau Raja langit dan bumi beserta semua makhluk yang ada dan hidup pada keduanya. Dan bagi-Mu segala puji, Engkau cahaya di langit dan bumi beserta semua makluk yang ada pada keduanya. Dan bagi-Mu segala puji, Engkau Maha benar, janji-Mu adalah benar, pertemuan dengan-Mu adalah benar, ucapan-Mu adalah benar, surga adalah benar, neraka adalah benar, para nabi adalah benar dan Nabi Muhammad Saw adalah benar serta hari kiamat adalah benar.”

“Ya Allah hanya kepada-Mu aku berserah diri, kepada-Mu aku beriman, kepada-Mu aku bertawakal, hanya kepada-Mu aku kembali (taubat), kepada-Mu aku mengadu, dan kepada-Mu aku meminta keputusan, maka ampunilah segala dosa-dosaku dimasa lalu dan yang kemudian serta segala apa yang kusembunyikan dan yang kulakukan dengan terang-terangan dan apa yang lebih Engkau ketahui dariku, Engkau yang mendahulukan dan yang mengakhirkan, tiada Tuhan selain Engkau, dan tiada daya (untuk menghindar dari perbuatan kemaksiatan) dan tiada kekuatan (untuk melakukan ibadah) kecuali atas pertolongan Allah.”

Baca Juga:
Bacaan Doa Thawaf Lengkap dari Putaran Pertama hingga Putaran Ketujuh

Keutamaan Sholat Tahajud

(Why?)

Jual Paket Buku Tematik Siswa SD Terlengkap Kurikullum 2013
Latihan Soal Cerdas Ulangan Harian Kelas 1 2 3 4 5 6, Klik Tombol Berikut:


  • Whatsapp

Related posts