Dokter Ungkap Kondisi Terkini Selvi Ananda Pasca Melahirkan Anak Kedua dengan Operasi Caesar

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Selvi Ananda yang merupakan menantu Presiden Jokowi, istri dari Gibran Rakabuming Raka sudah melahirkan anak keduanya dengan jenis kelamin perempuan. Persalinan berlangsung lewat operasi sesar. Setelah melahirkan, dokter mengungkap kondisi terkini bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan sehat.

Selvi Ananda sendiri menjalani proses persalinan di RS PKU Muhammadiyah Solo pada hari Jumat, 15 November 2019 sore hari tadi. Operasi persalinan Selvi Ananda berlangsung hingga 1 jam.

Read More

Dokter Memberikan Informasi Persalinan Selvi Ananda

Tim dokter RS PKU yang telah membantu persalinan yaitu dr Soffin Arfian menyatakan. Bahwa persalinan Selvi Ananda dilakukan operasi. Dipilih berdasarkan indikasi yang kuat. persalinan dilakukan melalui cara caesar kurang lebih 1 jam. Sesudah operasi, kondisi bayi dan ibunya sehat. Saat ini istri Gibran Rakabuming Raka dan juga bayinya sudah dibawa kembali ke ruang perawatan.

Dokter Soffin juga mengatakan menantu Presiden Jokowi itu sebaiknya menjalani pemulihan pasca operasi lebih dulu di RS PKU Muhammadiyah Solo. Diperkirakan bayi dan juga ibunya bisa berada di rumah sakit 3 hari kedepan.

Bayi Selvi dan Gibran

Selvi Ananda diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Bayinya mempunyai berat badan 2,92 kg dan panjang 46,5 cm. Namun sayang sampai saat ini suami selvi Ananda, Gibran Rakabuming Raka menyembunyikan nama dari anak keduanya itu.

Gibran mengungkapkan bahwa pemberian namanya bentuk akan disampaikan sampai simbahnya tiba di Solo. Saat ini Mbah Jokowi baru perjalanan ke kota Solo.

Lahirnya cucu ketiga Presiden Jokowi tersebut turut didampingi ibunda Selvi yaitu Sri Pratini. Juga didampingi oleh ibu negara Iriana dan menteri kesehatan Terawan Agus Putranto.

Dalam kesempatan itu Gibran menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim dokter PKU yang telah didampingi oleh bapak Menteri Kesehatan. Sehingga saat ini bayi dan juga ibunya sudah kembali ke ruang perawatan.

Sementara itu, ibu negara Iriana Joko Widodo sempat mengaku tegang ketika menunggu operasi menantunya. Beliau masih merasa deg-degan samama tegangnya saat menunggu lahir nya Jan Ethes dulu. Tapi setelah bayinya lahir, perasaannya saat ini sudah plong.

Related posts