Sudah 4 Kali Kawin Cerai, Mpok Elly Pamer Foto Pakai Baju Pengantin Lagi


SEARCH DISINI :

Nama Elly Sugigi nampaknya sudah tidak asing lagi didengar di telinga kita. Mpok Elly kerap menjadi sorotan lantaran ia sering terlibat settingan dengan banyak lelaki yang usianya jauh lebih muda darinya. Tak hanya lebih muda darinya, kebanyakan brondong yang dekat dengannya pun mempunyai paras yang tampan.

Read More

Deretan Nama-nama Brondong Mpok Elly

Tidak main-main, sudah banyak brondong tampan yang telah berhasil jatuh ke pelukan mpok Elly. Nama Aldo Rossi, Ferry Anggara, dan yang terakhir adalah Irfan Sebastian merupakan deretan nama brondong yang telah berhasil digandeng oleh mpok Elly.

Beberapa diantara mereka bahkan berhasil melenggang sampai ke kursi pelaminan. Meskipun usia rumah tangga mereka juga tidak bertahan lama dan hanya terkesan sebagai settingan saja.

Mpok Elly Pamer Foto Pakai Baju Pengantin

Meskipun sudah sering menerima banyak hujatan dari netizen mengenai masalah percintaannya. Mpok Elly tak pernah ambil pusing.

Mpok Elly justru tampil makin eksis dengan brondong barunya. Usut punya usut, brondong tampan yang saat ini digandeng mpok Elly adalah Aditya Gumelar.

Baru-baru ini mpok Elly kedapatan mengunggah foto mesra dirinya bersama Aditya Gumelar dengan mengenakan baju pengantin. Tentunya foto yang ia bagikan menuai banyak kontroversi.

Banyak orang mengira bahwa foto tersebut merupakan foto prewedding. Namun belum ada konfirmasi yang jelas mengenai kebenaran foto mirip prewedding tersebut.


SEARCH DISINI :

Related posts