Harga Tas Selempang Eiger Wanita Terbaru 2022 | Ukuran Kecil


SEARCH DISINI :

Daftar harga tas selempang Eiger wanita terbaru di tahun 2022 beserta produk dari merk ternama seperti consina, dan rei. Nah jika kamu sedang mencari produk tas model selempang dada ukuran kecil, berikut ini kami sajikan informasi terbaru beserta penjelasan produknya secara singkat.

1. EIGER WS CONCEAL SHOULDER BAG 10L – BLUE

Read More
Harga Tas Selempang Eiger Wanita Terbaru 2021
  • Harga : Rp.202.500

Rekomendasi tas selempang eiger wanita terbaru dengan tampilan stylish warna biru muda. Tas ini sangat stylish saat digunakan untuk beraktivitas. Ukuran 10 l, dibuat dengan bahan Leejo Robic Twin Rip dan dimensinya 46 x 10 x 29 cm.

Tas selempang ini dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan dengan fitur kompartemen utama dan saku depan. Cocok dipakai untuk kegiatan outdoor maupun menjalankan aktivitas sehari-hari.

2. EIGER WS SEQUOIA 1.0 SHOULDER BAG 2.5L – GREEN

Tas Selempang Eiger Wanita Ukuran Kecil
  • Harga : Rp.161.100

Tas selempang eiger wanita kedua yaitu Sequioa yang memiliki fungsi serbaguna untuk membawa barang-barang yang wajib dibawa seperti make up, hp dan aksesoris lainnya. Tas ini berukuran 2,5 l, dibuat dengan bahan Polyester 300D, dan 600D. Dimensinya 28x6x15,5 cm.

3. EIGER WS SEQUIOA 2.0 TRAVEL POUCH 2L – GREEN

model tas selempang eiger wanita terbaru
  • Harga : Rp.143.100

Berbeda dengan tas sebelumnya, tas travel Sequioa warna hijau ini memiliki ukuran yang lebih kecil, yakni 2 l. Untuk bahan-bahan pembuatannya sama dengan produk sebelumnya. Kemudian untuk fiturnya terdiri dari kompartemen utama dengan saku dalam dan gantungan kunci. Selain itu, terdapat juga saku depan. Dimensinya 21.5 x 6 x 15.5 cm.

4. EIGER WS CONCEAL SHOULDER BAG – BLUE

tas selempang eiger wanita terbaru 2021
  • Harga : Rp.224.100

Harga tas selempang eiger wanita Conceal kedua ini lebih mahal dibandingkan produk pertama tadi. Tas ini dibuat dan dirancang untuk mendukung kegiatan harian di perkotaan maupun kegiatan outdoor seperti traveling. Tas selempang dada warna biru ini memiliki ukuran 10 L, dibuat dengan bahan Polyester 300D.

Fitur-fiturnya terdiri dari kompartemen utama dengan organizer dan gantungan kunci. Khusus untuk saku dibagian dalam dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga, terdapat saku depan jika banyak barang bawaan Anda.

5. EIGER WOMAN DEEVA 1.0 1A POUCH – BLACK

gambar tas selempang eiger wanita terbaru

Harga : Rp.170.100

Tas travel pouch serbaguna dengan tampilan yang elegan kombinasi warna hitam dan pink. Ukurannya 2 L, dibuat dengan bahan Poluester 600D. Dimensinya 16 x 6 x 22 cm.

Nah itulah daftar produk tas selempang Eiger wanita terbaru di tahun 2022 dan rincian harga jualnya. Lihat juga: Tas Selempang Eiger Pria Terbaru

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts