Harga Tiket Gala Dinner With Miyabi Dijual Fantastis, Ngobrol 2 Jam Bayar Belasan Juta!


SEARCH DISINI :

Suara.com – Mantan aktris film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau dikenal dengan sebutan Miyabi akan mengadakan Gala Dinner di Jakarta. Hal itu diketahui usai flyer yang viral di media sosial Twitter beberapa waktu lalu. Ketahui harga tiket Gala Dinner With Miyabi serta fakta dari rencana makan malam bersama Miyabi yang menjadi kontroversi dikalangan beberapa masyarakat.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia nama Miyabi sudah tidak asing lagi di telinga. Selain dikenal sebagai aktris yang membintangi film dewasa, Miyabi juga sering mengunjungi Indonesia untuk berlibur atau menjalin bisnis dengan rekan kerjanya. Bahkan beberapa artis Tanah Air juga disebut-sebut bersahabat dengannya. Lantas, berapa harga tiket Gala Dinner with Miyabi?

Read More

Saat Miyabi mebgunjungi Indonesia pasti banyak masyarakat yang menyorotinya. Terbaru ia diketahui akan mengadakan gala dinner di Ibu Kota. Sehingga banyak masyarakat yang penasaran dengan harga tiketnya. 

Harga Tiket Gala Dinner With Miyabi 

Baca Juga:
6 Fakta Our Father, Film Dokumenter Mengenai Inseminasi Ilegal

Setelah menjadi trending topik di Twitter, HTM atau tiket Gala Dinner With Miyabi diumumkan sebesar Rp 15 juta per orang. HTM ini sengaja dibandrol dengan harga yang cukup tinggi sebab gala dinner akan diadakan secara eksklusif, dengan menjaring penggemar dimana mayoritas laki-laki. 

Gala dinner hanya untuk 50 orang yang mengidolakan artis blasteran Jepang-Kanada tersebut. Belakangan diketahui acara tersebut diadakan oleh Repezen Entertainment Present. 

Fasilitas Gala Dinner With Miyabi 

Dengan harga yang cukup tinggi dengan waktu hanya beberapa jam itu, peyelenggara akan memberikan sejumlah fasilitas. Penggemar Miyabi akan mendapatkan sajian hidangan yang dimasak ala chef bintang bintang 5 ditemani dengan live music. Selain itu, ke-50 orang tersebut nantinya akan bebas mengobrol, tanda tangam dan foto bersama Miyabi. 

Adapun beberapa menu makanan yang disebuat terbaik dan lezat tersebut antara lain yaitu Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy Sweet Sauce, Pan Seared Marinated Aus Beef, and Mango Pickled. 

Baca Juga:
Miyabi Bakal Gala Dinner di Jakarta, Pemprov DKI: Belum Ada Permohonan Izin

Lokasi Gala Dinner With Miyabi 

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts