Ini Cerita KKN di Desa Penari versi Widya yang Bikin Merinding!

  • Whatsapp

Suara.com – Film KKN di Desa Penari kini telah tayang di bioskop sejak tanggal 30 April 2022 yang lalu. Film yang diproduksi MD Pictures ini mendapatkan respons positif dari masyarakat setelah tertunda penayangannya selama dua tahun.  Banyak yang penasaran dengan cerita KKN di Desa Penari versi Widya.

Kisah KKN di Desa Penari diadaptasi dari cerita viral di media sosial Twitter oleh seorang penulis cerita horror, SimpleMan. Utas atau thread yang disusun oleh akun SimpleMan (@SimpleM81378523) pada tahun 2019 tersebut menjadi viral kala itu. Seperti apa cerita KKN di Desa Penari versi Widya?

Read More

Kejadian tersebut diceritakan ulang oleh SimpleMan setelah mendapatkan izin dari pemilik cerita yang kemudian disamarkan namanya sebagai Widya. Penasaran dengan cerita KKN di Desa Penari versi Widya?

SimpleMan memutuskan untuk tetap merahasiakan nama kampus, fakultas, desa, latar cerita hingga karakter asli dari cerita tersebut. Bahkan SimpleMan mengatakan bahwa apabila seorang warganet yang merasa familiar dan mengetahui lokasi tersebut, ia meminta untuk diam dan merahasiakan semuanya.

Baca Juga:
Lokasi KKN di Desa Penari Dimana? Ini Tempat Paling Mistis di Pulau Jawa

Lalu bagaimana cerita asli dari thread KKN di Desa Penari yang ditulis oleh SimpleMan? Berikut ini adalah cerita KKN di Desa Penari versi Widya.

Cerita KKN di Desa Penari Versi Widya

Tahun 2009 akhir, semua anak angkatan 2005/06 sudah hampir merampungkan persyaratan untuk mengikuti KKN yang dilakukan di beberapa desa sebagai syarat lanjutan untuk tugas skripsi. Dari semua wajah antusias itu di kampus, terlihat satu orang tampak menyendiri.

Widya, begitu anak-anak lain memanggilnya. Ia tampak begitu gugup, menyepi, menyendiri, sampai panggilan telepon itu membuyarkan lamunannya.

“Aku wes oleh nggon KKN ‘e” (aku sudah dapat tempat untuk KKN) kata di ujung telpon. Wajah muram itu, berubah menjadi senyuman penuh harap.

Baca Juga:
5 Kejadian Aneh Usai Nonton KKN Desa Penari, Muncul Penampakan hingga Alami Kejadian Persis di Film

“Nang ndi?” (dimana?)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


(Why?)


  • Whatsapp

Related posts