Jawaban: Tentukan Bangun Datar Sesuai dengan Banyak Sisi Sudut dan Titik Sudutnya


SEARCH DISINI :

Tentukan bangun datar sesuai dengan banyak sisi, sudut, dan titik sudutnya! Pembahasan kunci jawaban tema 4 kelas 2 halaman 60. Tepatnya pada materi pembelajaran 1 subtema 2 Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah buku tematik siswa revisi 2017 kurikulum 2013.

Pembahasan kali ini merupakan lanjutan dari tugas sebelumnya, di mana kalian telah mengerjakan soal tentang tuliskanlah hasil pengamatanmu terhadap gambar pada kolom. Sudah mengerjakannya kan? Jika belum, silahkan cari jawabannya di kolom pencarian!

Read More

Ayo Mengamati!

Dayu dan teman-teman telah bergotong-royong. Ada yang menyapu lantai. Ada yang membersihkan kaca. Ada juga yang menata kelas. Gerakan menyapu lantai dapat dibuat dalam bentuk tari.

Perhatikan temanmu memperagakan gerakan menyapu lantai! Perhatikan gerakan kepala temanmu! Perhatikan gerakan tangan temanmu! Perhatikan gerakan kaki temanmu!

Ayo Mencoba!

Alat musik yang dapat digunakan misalnya gendang, rebana, tamborin, atau tifa. Jika alat musik di atas tidak ada, gunakan bendabenda di sekitar kelasmu sebagai alat musik. Misalnya saja botol plastik bekas.

Ayo Mengamati!

Perhatikan kembali gambar gendang dan tifa di atas! Dinding gendang membentuk pola segitiga. Dinding tifa membentuk pola segi empat dan segitiga. Masih ingatkah dengan sisi, sudut, dan titik sudut pada bangun datar?

Ayo Berlatih!

Tentukan bangun datar sesuai dengan banyak sisi, sudut, dan titik sudutnya! Jawaban:

Tentukan Bangun Datar Sesuai dengan Banyak Sisi Sudut dan Titik Sudutnya

Baca Juga Pembahasan Soal Selanjutnya:

Untuk meningkatkan pemahamanmu, kelompokkan bangun datar berikut!
Kelompokkan sesuai dengan banyak sisi, sudut, dan titik sudutnya!

Jawaban: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 Halaman 53 54 55 56 60 61 Pembelajaran 1 Subtema 2

Demikian pembahasan kunci jawaban tema 4 kelas 2 SD/MI di buku tematik siswa halaman 60. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian. Kerjakan juga soal lain pada materi pembelajaran 1 subtema 2 Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah. Terimakasih, selamat belajar!

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts