Sopir Bus Ardiansyah di Kecelakaan Maut Tol Surabaya-Mojokerto Potensi Jadi Tersangka


SEARCH DISINI :

Suara.com – Sopir bus Ardiansyah di kecelakaan maut Tol SurabayaMojokerto potensi jadi tersangka. Hal itu dikatakan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta.

Sopir bus PO Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di KM 712+400 jalur A Tol Surabaya—Mojokerto (Sumo) hingga mengakibatkan belasan orang meninggal dunia berpotensi menjadi tersangka.

Read More

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan pendataan korban.

“Sopir berpotensi jadi tersangka karena menyebabkan kecelakaan hingga meninggal dunia,” kata Irjen Pol. Nico di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin.

Baca Juga:
Kecelakaan Bus PO Ardiansyah Usai Berwisata dari Dieng: Tabrak Tiang di Jalan Tol Diduga Karena Sopir Mengantuk

“Kami turut berdukacita terhadap meninggalnya belasan orang dan kami akan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi bus tersebut,” ucapnya.

Berdasarkan informasi sementara, sopir bus diduga mengantuk kemudian menabrak tiang reklame hingga menyebabkan banyak korban luka dan meninggal dunia.

“Sopir diduga mengantuk. Akan tetapi, kami masih akan mendalami kecelakaan tersebut,” kata mantan Kapolda Kalimantan Selatan tersebut.

Irjen Pol. Nico juga menyayangkan kecelakaan tersebut dan pihaknya meminta keluarga korban datang guna mempercepat identifikasi.

“Untuk penumpang yang sedang dirawat, kami pastikan mereka mendapat perawatan dengan baik dari rumah sakit,” tutur jenderal polisi berbintang dua tersebut.

Baca Juga:
Ini Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Karawang yang Tewaskan 7 Orang, Mobil Elf Tiba-tiba Oleng

Ia menegaskan bahwa Polda Jatim akan melakukan pengawasan terhadap seluruh sopir supaya mematuhi aturan lalu lintas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts