Video Viral Anak Mengaku di Sogok Petugas Rumah Sakit Agar Ayahnya di Kubur Karena Covid-19

  • Whatsapp
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

TOPIKTREND.COM, Sebuah video hebohkan masyarakat Manado, dalam video tersebut anak Almarhum mengaku di sogok pihak oknum dokter rumah sakit agar mau ayahnya yang maninggal dikubur karena virus corona, padahal pasien yang meninggal tersebut telah dinyatakan negatif corona.

Hingga berita ini dirilis, belum ada kepastian apakah benar isi video tersebut, karena pengakuan anak itu belum disertai bukti yang kuat, hanya saja dia mengakui bahwa banyak saksi yang menguatkan, termasuk pak imam yang mengurus mayat yang katanya juga dikasi uang.

Read More

Untuk itu yuk kita menunggu klarifikasi dari pihak rumah sakit, kita harus mendengarkan keterangan dari dua belah pihak jika ingin mengecek kebenarannya.

Untuk saat ini mimin belum bisa menyimpulkan apakah benar atau tidak pengakuan anak almarhum tersebut, maka kita tunggu aja ya biar clear masalahnya.

Video Viral Pengakuan Anak di Sogok Dokter Rumah Sakit Agar Mau Ayahnya di Kubur Secara Covid-19

Video Viral Pengakuan Anak di Sogok Dokter Rumah Sakit Agar Mau Ayahnya di Kubur Karena Covid-19, Padahal Hasil Tes Covid Negatif

Copas:
Terbongkar sudah Rekayasa pasien sakit dan meninggal dinyatakan POSITIF COVID padahal pasien sblm nya diperiksa negatif, ketika meninggal terjadi bersih keras antara petugas RS PANCARAN KASIH MANADO, ingin menguburkan COVID dr pihak keluarga MENOLAK Krn bukan COVID, dan stlah terjd kesepakatan bhw jenazah akan dimandikan sesuai syariat Islam di RS ,setelah dimandikan oleh BPK IMAM dan kedua anak dr almarhum, TIBA” DARI PIHAK RS PANCARAN KASIH MENYOGOK ANAK ALMARHUM DGN SEJUMLAH UANG, dan ditanya UANG apa ini mereka DIAM, pak IMAMpun demikian diberikan Uang dr RS Dan DITOLAK OLEH PAK IMAM DAN ANAK KANDUNG ALMARHUM. Berikut penjelasan dr anak KANDUNG ALMARHUM tentang PENYOGOKAN PIHAK RS PANCARAN KASIH MANADO, simak dan silahkan bagikan demi mengungkap TABIR KEBOHONGAN SELAMA INI, ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR..ALLAHUAKBAR.. (Tulis Muhammad Lamato di caption videonya)

Dikirim oleh Topiktrend pada Senin, 01 Juni 2020

Related posts