Cucu Tendangi Kakek Lantaran Pakan Ikan, Sang Kakek Menangis Agar Cucunya Tidak Dipenjara

  • Whatsapp
tribunnews.com

Tindakan kekerasan bisa dilakukan siapa saja dan kepada siapa saja. Bahkan kekerasan juga bisa dilakukan oleh seorang cucu kepada sang kakek. Seperti salah berita yang sempat viral mengenai cucu yang tega menendang kakeknya.

Hal ini bukan tanpa sebab karena cucu tersebut menendang kakeknya lantaran pakan ikan. Mungkin terdengar sepele, namun hal ini membuat seorang cucu tega menendang kakeknya sendiri.

Read More

tribunnews.com

Tega Menendang Kakeknya Lantaran Pakan Ikan

Jagat maya dihebohkan lagi dengan video viral baru-baru ini. Video tersebut menayangkan seorang kakek yang tengah ditendangi oleh cucunya sendiri.

Video tersebut tentunya mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang menilai bahwa tindak kekerasan itu sangat tidak terpuji.

Diketahui bahwa sang cucu masih duduk di bangku sekolah dasar. Penyebab sang cucu menendangi kakeknya adalah ia mendapati bahwa kamar mandinya dipenuhi oleh pakan ikan.

Kakek Memohon Agar Sang Cucu Tidak Dipenjara

Selama kejadian tersebut berlangsung, ternyata ada pihak yang merekam peristiwa tersebut. Video tersebut diunggah dan menjadi viral hingga diketahui oleh pihak Polres Kendal.

Hal ini membuat Polres Kendal turun tangan dan membawa anak tersebut ke kantor polisi. Di lain sisi, ternyata sang kakek memohon bahkan menangis agar cucunya tidak dipenjara.

Sang kakek yang bernama Wasidi ini tidak ingin melanjutkan perkaranya ke meja hukum. Ia sempat mengatakan agar cucunya tidak dipenjara karena perkara ini

Related posts