Kronologi Penyebab Kiki Fatmala Meninggal Dunia Hingga di Makamkan

Kronologi Penyebab Kiki Fatmala Meninggal Dunia Hingga di Makamkan
Kronologi Penyebab Kiki Fatmala Meninggal Dunia Hingga di Makamkan

SEARCH DISINI :

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

TOPIKTREND.COM, Kronologi Penyebab Kiki Fatmala Meninggal Dunia Hingga di Makamkan – Artis senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari Jumat, 1 Desember 2023 pukul 14.15 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan. Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 52 tahun setelah berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4.

Read More

Kabar meninggalnya Kiki Fatmala dibenarkan oleh suaminya, Christopher. Christopher mengatakan bahwa Kiki Fatmala sempat mengalami sesak napas dan kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawa Kiki Fatmala tidak dapat diselamatkan.

Kiki Fatmala lahir di Jakarta pada tanggal 26 Desember 1970. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model pada tahun 1980-an. Kiki Fatmala kemudian terjun ke dunia akting dan membintangi sejumlah sinetron dan film populer, antara lain “Si Manis Jembatan Ancol”, “Jodoh Wasiat Bapak”, dan “Misteri Gunung Merapi”.

Kiki Fatmala sempat dikabarkan sembuh dari kanker paru-paru pada tahun 2022. Namun, pada bulan September 2023, Kiki Fatmala kembali dilarikan ke rumah sakit karena kanker paru-parunya kambuh.

Kepergian Kiki Fatmala meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, dan para penggemarnya. Ia akan dikenang sebagai salah satu artis senior yang berbakat dan berprestasi.

Apa Penyebab Kiki Fatmala Meninggal Dunia?

Penyebab meninggalnya Kiki Fatmala adalah komplikasi akibat kanker paru-paru stadium 4. Kiki Fatmala pertama kali didiagnosis menderita kanker paru-paru pada tahun 2021. Saat itu, kanker paru-parunya masih di stadium awal dan masih bisa diobati dengan kemoterapi dan radiasi.

Kiki Fatmala sempat dinyatakan sembuh dari kanker paru-paru pada tahun 2022. Namun, pada bulan September 2023, kanker paru-parunya kambuh. Kali ini, kanker paru-parunya sudah menyebar ke organ lain, seperti hati dan tulang.

Pada hari Jumat, 1 Desember 2023, Kiki Fatmala mengalami sesak napas dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun, nyawa Kiki Fatmala tidak dapat diselamatkan dan ia meninggal dunia pada pukul 14.15 WIB.

Dimana Kiki Fatmala di Makamkan?

Kiki Fatmala dimakamkan secara Kristen di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 2 Desember 2023. Upacara pemakaman dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh keluarga, teman, dan para penggemarnya.

Image of Pemakaman Kiki Fatmala

Kiki Fatmala dimakamkan di samping makam suaminya, Christopher. Ia dimakamkan dengan menggunakan peti mati berwarna putih dan dihiasi dengan bunga-bunga.

Usai pemakaman, keluarga dan teman-teman Kiki Fatmala menggelar acara doa bersama. Mereka berdoa untuk Kiki Fatmala agar diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Doa untuk Kiki Fatmala

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa Kiki Fatmala, kasihanilah ia, dan terimalah ia di sisi-Mu. Tempatkanlah ia di tempat yang mulia di surga-Mu. Berikanlah kesabaran dan ketabahan kepada keluarga dan kerabatnya. Amin.

Sumber: Bard Google


SEARCH DISINI :

Related posts