Foto KTP Cewek Tertawa Yang Dimarahi Petugas, Sempat Foto Ulang Pose Serius, Tetapi?

Foto KTP Cewek Tertawa Yang Dimarahi Petugas, Sempat Foto Ulang Pose Serius, Tetapi
Foto KTP Cewek Tertawa Yang Dimarahi Petugas, Sempat Foto Ulang Pose Serius, Tetapi

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Foto KTP Cewek Tertawa Yang Dimarahi Petugas, Sempat Foto Ulang Pose Serius, Tetapi? Menurut gadis yang tinggal di Jalan RE Martadinata tersebut, KTP itu dibuat saat dirinya duduk di bangku s*kolah SMA.

Saat pengambilan foto di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sang kakak menggoda Nadila hingga tertawa.

Read More

Tak sadar, petugas sudah memotret kejadian itu. Setelah itu, Nadila sempat difoto ulang oleh petugas dengan posisi serius.

Namun, ternyata foto yang dipakai malah dengan pose tertawa lepas.

“Waktu itu pernah difoto ulang dengan foto yang serius. Eh, pas KTP sudah jadi yang terpasang malah foto tertawa lepas itu,” tambahnya.

Jadi viral di media sosial

Nadila mengaku baru mengetahui jika foto KTP-nya menjadi viral di media sosial setelah beberapa temannya memberi tahu.

“Awalnya katanya viral saat ada kontes foto KTP terlucu di Twitter dan oleh teman saya dikirimkan. Di sana, banyak komentar dan like dari para netizen tentang keasliannya karena merasa aneh kok bisa foto di KTP tertawa seperti itu, bukan senyum,” jelas Nadila kepada Kompas.com saat ditemui di rumahnya, Selasa.

Foto tersebut sempat mendapat 2 juta like di Twitter. Dirinya pun berharap foto tersebut bisa menjadi berkah bagi dirinya.


SEARCH DISINI :

Related posts