Ganti Facebook Jadi Meta, 3 Rumor Liar Serang Mark Zuckerberg Termasuk Konspirasi Alien “Manusia Kadal”

Ganti Facebook Jadi Meta, 3 Rumor Liar Serang Mark Zuckerberg Termasuk Konspirasi Alien "Manusia Kadal"
Ganti Facebook Jadi Meta, 3 Rumor Liar Serang Mark Zuckerberg Termasuk Konspirasi Alien "Manusia Kadal"

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Ganti Facebook Jadi Meta, 3 Rumor Liar Serang Mark Zuckerberg Termasuk Konspirasi Alien “Manusia Kadal” – Facebook mengganti nama menjadi Meta. Hal ini langsung membawa nama Mark Zuckerberg yang menjadi dalang penggantian nama menuju puncak pencarian di Google. Sejak awal, sosok Mark Zuckerberg memang sangat menarik perhatian. Ia adalah sosok yang dianggap jenius dan cenderung introvert.

Tapi terkadang omongan netizen begitu liar. Muncul spekulasi dan rumor aneh yang menyebar tentang Mark Zuckerberg. Dihimpun detikINET, Jumat (29/10/2021) berikut ini di antaranya:

Read More

1. ‘Penguasa Dunia’ yang Berbahaya
Salam acara ‘Bloomberg Markerts: The Close’, profesor dari Sekolah Bisnis Universitas New York, Scott Galloway menyebut pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg sebagai orang paling berbahaya di dunia.

“Mark Zuckerberg sedang mencoba untuk mengenkripsi tulang punggung antara WhatsApp, Instagram, dan Facebook sehingga dia bakal memiliki satu jaringan komunikasi setidaknya berisi 2,7 miliar orang,” kata Galloway dikutip CNBC pada 2019.

Sebenarnya tuduhan ini tidak bisa dinampikkan begitu saja. Nyatanya, memang angka tersebut tidaklah sedikit. Pada akhirnya, banyak juga yang akhirnya tidak menyukai Bos Meta ini dengan alasan ‘Zuckerberg ingin menguasai dunia’ walaupun Zuckerberg sudah menyatakan data pengguna tetaplah aman.

2. ‘Manusia Kadal’
Sudah tahu tentang teori konspirasi ‘Lizard People’ atau ‘Manusia Kadal’? Lizard People adalah teori yang mengungkap bahwa di Bumi ada golongan ‘alien’ berwujud asli mirip reptil namun berkamuflase dalam wujud manusia. Nah, Mark Zuckerberg adalah nama yang sering disebut-sebut sebagai salah satu golongannya.

Kelompok yang percaya konspirasi ini mengatakan, ciri yang umum dari ‘Manusia Kadal’ adalah memiliki sifat yang mudah mempersuasi, bermata hijau, pendengaran dan penglihatan yang tajam, rambut kemerahan, memiliki luka yang tidak dapat dijelaskan pada anggota tubuh dan memiliki ukuran pupil mata yang bisa berubah-ubah menjadi mirip kadal. Mereka disebut memiliki tekanan darah rendah dan jika tersenyum gigi bawahnya juga akan terlihat.

3. Niat Nyapres
Zuckerberg pernah dispekulasikan akan nyalon jadi presiden AS. Pada tahun 2017, Zuck mulai melakukan tur keliling Negeri Paman Sam. Beberapa pihak meyakini Zuck memang berambisi jadi presiden AS di masa mendatang, walau ia sudah pernah membantahnya.

“Aku fokus membangun komunitas di Facebook dan bekerja di Chan Zuckerberg Intiative,” kata Zuck ketika ditanya soal itu.

Baca artikel detikinet, “3 Rumor Liar Serang Mark Zuckerberg, Bos Facebook Eh… Meta” selengkapnya https://inet.detik.com/cyberlife/d-5788385/3-rumor-liar-serang-mark-zuckerberg-bos-facebook-eh-meta.


SEARCH DISINI :

Related posts