Kakek Berusia 64 Tahun Tewas Mengenaskan dan Dituduh Sebagai Dukun Santet

  • Whatsapp
tribunnews.com
BANTU LIKE DAN SHARE YA? SEMOGA BERMANFAAT

Hampir setiap hari muncul berita viral yang menarik perhatian. Seperti berita seorang kakek yang tewas mengenaskan. Kakek yang bernama Mursam. Warga setempat menuduh kakek berusia 64 tahun ini memiliki semacam ilmu hitam.

Tuduhan ini mencuat ketika sang kakek pernah tinggal bersama dua orang warga kurang lebih 4 tahun yang lalu. Tidak lama setelahnya, dua orang yang tinggal bersama kakek tersebut meninggal dunia. Hal ini menimbulkan kecurigaan dari warga setempat.

Read More

tribunnews.com

Seorang Kakek Meninggal Akibat Tebasan di Leher

Setelah kejadian 4 tahun yang lalu, akhirnya kakek bernama Mursam ini dianggap sebagai dukun santet. Tuduhan ini semakin menjadi-jadi dan membuat kakek berusia 64 tahun bernama Mursam ini harus meninggalkan desa.

Padahal kematian seseorang bisa terjadi kapan saja karena memang sudah takdir. Setelah diusir, kakek ini kembali lagi ke Jawa timur dengan tujuan untuk mengikuti sebuah tahlilan.

Kejadian Sang Kakek Terbunuh

Pada saat itu sang kakek mengikuti tahlilan di salah satu rumah warga. Setelah itu, kakek yang bernama Mursam ini begadang bersama warga yang lainnya. Kemudian kakek berusia 64 tahun ini pamit kepada warga yang lain untuk pergi ke belakang sebentar.

Namun warga yang ikut begadang merasa aneh karena Mursam tidak kunjung kembali. Hingga pukul 22.45 Mursam tidak kembali bergabung dengan warga yang lain.

Akhirnya salah satu warga menyusul Mursam ke belakang dan apa yang dilihat warga itu begitu mengejutkan.

Mursam ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Tubuhnya sudah dipenuhi dengan darah. Ditemukan bekas luka yang terdapat pada leher dan pundaknya.

Setelah itu, kejadian ini diserahkan kepada pihak berwajib agar segera ditangani. Aparat kepolisian sangat menyayangkan keputusan warga dalam menghakimi kakek berusia 64 tahun ini. Belum ada bukti yang kuat namun para warga sudah mengusir, bahkan menghakimi kakek Mursam.

Related posts