Pembagian Beras Batu Saat PPKM Hebohkan Warga Pandeglang Banten

Pembagian Beras Batu Saat PPKM Hebohkan Warga Pandeglang Banten
Pembagian Beras Batu Saat PPKM Hebohkan Warga Pandeglang Banten

SEARCH DISINI :

TOPIKTREND.COM, Pembagian Beras Batu Saat PPKM Hebohkan Warga Pandeglang Banten – Warga Pandeglang, Banten, dihebohkan dengan temuan beras yang kondisinya sudah menggumpal seperti batu. Beras tersebut merupakan bantuan bagi warga yang terdampak PPKM.

Beras yang terbungkus karung bertuliskan ‘Bantuan Beras PPKM 2021’ ini dibagikan kepada warga di Kelurahan Pandeglang, Selasa (3/8). Saat dibuka, kondisi beras itu sudah kuning dan penuh gumpalan yang mengeras seperti batu.

Read More

“Ini beras dari Bulog katanya buat bantuan PKH, kita nerimanya hari Selasa kemarin kang,” kata Uki, warga Kelurahan Pandeglang yang menerima bantuan beras, saat ditemui di rumahnya, Kamis (5/8/2021).

Uki kecewa setelah melihat kondisi bantuan beras menggumpal seperti batu tersebut. Mereka pun berencana mau mengembalikan beras yang terbungkus karung dengan tulisan ‘Beras Bulog Medium 10 Kg’ itu ke kantor kelurahan karena tidak bisa dikonsumsi.

“Dicuci juga warnanya tetap begitu kang, enggak bisa dimakan ini mah. Sementara yang laporan baru dua karung (dengan kondisi beras menggumpal seperti batu), ini mau kita balikin ke kantor kelurahan. Mudah-mudahan bisa diganti,” ujarnya.

“Intinya kita kecewa kang. Masak kita dikasih beras kayak gini, ini kan enggak layak dikonsumsi buat manusia,” kata Uki sembari mengungkapkan kekesalannya. (https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5670596/terlalu-beras-batu-dibagikan-ke-warga-terdampak-ppkm-di-pandeglang)


SEARCH DISINI :

Related posts