Pengemis Wanita Ditembak dan Tewas Karena Meminta Recehan

  • Whatsapp
palingseru.com

Mengemis berujung kematian, kalimat tersebut disematkan pada peristiwa tragis yang sempat viral hari ini. Peristiwa tersebut terbilang tragis karena menyangkut pembunuhan seorang pengemis.

Diketahui bahwa pengemis tersebut adalah seorang wanita. Peristiwa ini sempat terekam oleh CCTV. Tepatnya di daerah Niteroi, kawasan Rio De Jenerio Brazil. Pengemis tersebut terkena tembakan dan akhirnya tewas di tempat.

Read More

palingseru.com

Meminta Recehan, Pengemis Wanita Tewas

Seperti keadaan pada umumnya bahwa pengemis akan meminta-minta kepada seseorang. Hal ini juga dilakukan oleh wanita pengemis di Brazil.

Wanita ini sempat meminta-minta kepada seorang pria yang tengah berdiri di pinggir jalan. Pengemis itu menghampiri si pria dan meminta recehan. Tidak ada kesan paksaan dari si wanita pengemis itu.

Recehan Berujung Kematian

Tanpa paksaan wanita pengemis itu meminta recehan kepada si pria kurang lebih 2 reais Brazil. Jika dirupiahkan, maka setara dengan uang tiga ribu rupiah.

Namun siapa sangka jika pria tersebut malah mengeluarkan pistol dan menembak wanita pengemis tadi. Kurang lebih terjadi dua kali penembakan dan akhirnya wanita tersebut jatuh terkapar di jalanan.

Si pria yang melakukan penembakan akhirnya lari meninggalkan kejadian tersebut. Namun ada orang yang melihat kejadian tersebut sekaligus menjadi saksi.

Orang tersebut berlari menuju ke arah wanita yang terkapar di jalanan akibat dua kali tembakan. Namun nyawa pengemis tersebut tidak bisa terselamatkan.

Related posts